jendral.minangAvatar border
TS
jendral.minang
[FACT] 'Penghuni' GBT Jahili Laga Persebaya vs Bontang ?
emoticon-I Love IndonesiaSELAMAT DATANG DI TRHEAD Jendral.Minang emoticon-I Love Indonesia




Meski terhitung sebagai stadion anyar, Gelora Bung Tomo (GBT) ternyata dianggap 'berpenghuni'. Konon yang mengisengi laga Persebaya Surabaya kontra Bontang FC kemarin (22/04) adalah penghuni GBT.

Tepat ketika laga tersebut memasuki menit 30-an, keran penyemprot air untuk menyirami rumput lapangan tiba-tiba menyala. Meski tak sampai semenit, siraman air itu sempat membuat pemain sedikit terkejut.

Bahkan, pihak Bontang FC, melalui Fode Camara sempat protes kepada panitia penyelenggara (panpel) pertandingan karena siraman air tersebut. Sebab, saat itu bola bergulir di area pertahanannya. Beruntung tak ada gol yang tercipta saat insiden di babak pertama tersebut.

Dalam penelusuran Bola.net, Ketua Panpel Pertandingan Persebaya, Ram Surrahman mengaku tak tahu menahu hal itu. "Kita semua juga bingung kok tiba-tiba begitu," katanya.

Koordinator lapangan GBT, Edy S yang berada di samping Ram kemarin juga menyatakan kalau ia dan rekan-rekannya bingung dengan insiden tersebut. "Tidak ada schedule otomatis. Keran itu ada panelnya dan ruang panel dijaga dari luar. Nggak ada orang di dalam ruang panel," ujarnya dengan penuh heran.

Edy juga menuturkan bahwa hal-hal aneh seperti ini sering terjadi di GBT. Saat Persebaya DU melawan Persid Jember beberapa waktu lalu juga terjadi hal aneh. "Semua sudah mau pulang karena malam. Tapi tiba-tiba semua lampu stadion menyala sendiri," tuturnya.

Spoiler for pic air nyala:


Spoiler for pic air nyala 2:



Bisa jadi, insiden lampu mati saat Persebaya melawan Queens Park Rangers tahun lalu juga karena ulah jahil 'penghuni' GBT.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for sumber:
Diubah oleh jendral.minang 25-02-2013 03:23
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.