Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardtriyaAvatar border
TS
ardtriya
Kasir Ind***rt Sunter yang Ga Sopan dan Berisik
Assalamu'alaikum agan - agan dan aganwati.. emoticon-Angel

Ane nubi mau bagi - bagi cerita ane yang enggak ngenakin ke agan - agan..
Pertama ane minta maaf kalo thread yang ane buat ini masih berantakan,, maklumin ya gan, ane kan masih nubiemoticon-Malu jadi masih harus belajar bikin thread rapi..

Jadi gini gan, ane tinggal di daerah Sunter Jakarta Utara, kemarin tanggal 23 Februari 2013, pas sore sekitar jam 5an, ane nganterin kakak ane ke minimarket yang baru buka di deket2 rumah.. Ane juga sama keponakan laki2 ane, anaknya kakak ane itu, gan.. (maaf kalo bertele2)..

Begitu sampai di depan mini market itu, ane langsung parkirin motor, dan kita bertiga masuk ke dalam mini market.. Ebuset gan, begitu masuk, kita ga disambut dengan senyum ramah karyawan di situ, tapi kita malah disambut dengan musik gaduh yang entah itu lagu apa, dan teriakan sana sini dari para karyawan minimarket itu terutama si kasir yang mulutnya berisik banget kayak suara bajaj oranye. emoticon-Cape d...
Padahal ya gan, customer yang lagi pada belanja di situ lumayan banyak, lho..

Ane sama kaka ane langsung ngerasa ga nyaman banget sama situasi di situ, gan. Bener2 rame kayak di pasar,, suara musik yang ngeplay lagu dengan keras lah, suara kasir perempuan yang teriak2 ga jelas lah.. Udah gitu ane juga liat salah satu karyawan perempuan yang lagi nyusun barang sambil makan bubur kacang ijo di mangkuk! Mana makannya sambil jalan2, gan. Ampun deh, gan..

Jadi di situ ada 2 karyawan perempuan, yang satu di kasir, yang satunya lagi yang nyusun barang sambil makan bubur kacang ijo. Sama 2 karyawan cowok, nah yang cowok ini yang satunya nyusun barang juga tapi dia ga berisik, gan.. Kalo yang satunya kayaknya si kepala tokonya deh gan, soalnya si kasir bawel itu manggilnya "pak".. Nah, si Pak2 ini orangnya rada berisik juga, gan.emoticon-Cape d... (S)

Ane di minimarket itu lumayan lama gan,, sekitar 45menitan gitu.. Maklum perempuan, jadi belanjanya lamaemoticon-Malu emoticon-Kiss
Selama ane di situ, ane beberapa kali nyeletuk begini di depan orang yang dipanggil "pak" itu , gan "ni mini market berisik banget ya!" tapi dia cuek banget, gan! emoticon-Mad (S) Padahal kalo misalnya tebakan ane benar dia itu kepala tokonya, harusnya dia berwibawa dong, nasehatin karyawannya jangan berisik kalo pas lagi ada customer.emoticon-Mad (S) !!
Kakak ane juga nyeletuk gitu di depan karyawan cewek yang lagi nyusun barang sambil makan. Tapi tetep ga direspon!emoticon-Marah


Menurut gerak gerik customer lain yang ane liatin, mereka juga keganggu sama kebrisikan di mini market itu, gan.

Abis ane dan kakak selesai belanja, kan ane ke kasir ni gan, tu kasir bajaj masiiiih aja teriak2, ngobrol jarak jauh sama si "pak" itu.. Hadeh, ni kasir mesti belajar sopan santun dulu!! Ngesscan belanjaan ane juga lelet bener dah, ga ada senyum2nya sedikit, gan.. Juteeekk banget dah! Ane baru nemu ni kasir yang nyebelin begini.. Rasanya ane pengen bilang begini ke si kasir bajaj "mba, kalo lagi ada customer itu jangan teriak2, berisik tau! yang sopan sedikitlah sama customer!!" tapi ane belum kesampaian ngomongnya, gan..

Nah tadi sore, ane ke sana lagi tu.. Siapa tau dia udah ga berisik lagi.. Tapi ternyata ,masih sama kek kemartin, gan.emoticon-Cape d... (S).
Padahal pas ane baru masuk itu belum terlalu berisik, gan. Ya ane nyeletuk aja, "tumben ga rame kayak kemarin".. Eehh,, ga lama si kasir teriak lagi, ebusyeng!

Ane heran banget kenapa bisa begitu, gan. Padahal selama ini minimarket yang ane kunjungin, karyawannya pada ramah2.. Baru ini ni yang bikin ane ga nyaman. Ane punya temen yang kerja di minimarket gitu, gan. Dia kalo lagi main, anaknya bawel banget, suka ceplas ceplos, suka latah juga, tapi dia bisa jaga mulutnya dia waktu kerja.. Ga kayak si kasir bajaj itu..

ni ane kasih struk bukti pembelanjaan ane di minimarket itu, gan.. Nama Ind***rt -nya itu Ind***rt Bentengan Mas 001,, soalnya itu di Sunter Bentengan lumayan deket sama Danau Sunter Selatan..
ini yang tanggal 23 februari 2013,, nama kasirnya "WIN"


ni yang tanggal 24 Februari 2013,, ternyata nama kasirnya itu "WYNDA", gan.. siapa tau ada agan yang oengen kenalan, bissa langsung ke tkp..
.

Maaf kalo gambar struknya kurang jelas ya, gan... Itu ane scan sendiri
Maaf juga kalo ada kata2 yang ga enak dibaca.. Abis ane masih suka kesel, gan..emoticon-Malu emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan
0
6.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.