Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusran23Avatar border
TS
yusran23
Anggota Geng Motor Tewas Bersimbah Darah


PANGKALANBALAI–Dedi Kurniawan (27) warga Jl Kebon Sirih Rt 3 No 109 Seduduk Putih Palembang yang diduga anggota geng motor, ditemukan tewas terkapar dengan tiga luka tusuk di bagian punggung kanan dan satu luka tusuk di bagian tengah dada.

Tubuh korban ditemukan warga di halaman Rumah Toko (Ruko) Jalan Pangeran Ayin RT 1 RW 1 Jalan Lubuk Balang Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa, Minggu (24/2/2013).

Pada saat ditemukan, disekitar tubuh korban Dedi juga ditemukan sebilah parang dan motor Scooter BG 6508 AM. Yanto (45) warga Lubuk Balang mengatakan, pada saat ditemukan kondisi korban sudah tewas dengan tubuh bersimbah darah.

"Korban ditemukan sudah tewas, oleh warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian,"katanya.

Tidak diketahui persis motif kejadian, sebab sejumlah warga tidak mengenali mayat korban dan di ketahui warga pendatang. “Kami tidak mengenal mayat itu sebab bukan orang sini,”katanya.

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Agus Setiyawan melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Tukino dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif pelaku pembunuhan terhadap korban Dedi. Dari petunjuk beberapa barang bukti berupa motor vespa, berikut perlengkapannya diduga kuat korban merupakan salah satu anggota grup Vespa.

“Pelaku dan motifnya masih kita selidiki, namun dari barang bukti korban tewas dibunuh,”katanya.

Mayat korban sendiri sudah dievakuasi kerumah duka di Kebun Sirih Palembang, yang mana sebelumnya sempat dibawah ke Rumah Sakit Muhamad Hoesin untuk di visum.“Mayatnya sudah dibawak ke rumah duka,"katanya.

Dari keterangan dokter terang Kompol Tukino,korban Dedi tewas akibat luka tusuk dibeberapa bagian tubuhnya. "Sedikitnya ada tiga luka tusuk di bagian punggung kanan dan satu luka tusuk di bagian tengah dada.”tungkasnya.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013...ersimbah-darah

Komeng : emoticon-Takut, kayaknya perang antar geng motor kali pak polici.
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.