Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GBRLMAvatar border
TS
GBRLM
Google+ calon produk gagal Google seperti Buzz?
Permisi gan... Ane mw bahas jejaring sosial besutan raksasa Google yang satu ini... Ya Google+....

ya banyak orang waktu pertama x Google+ di luncurkan oleh Google memprediksi produk besutan Google yg satu ini bakal menggoyang ke digdayaan Facebook di ranah jejaring sosial, tapi nyatanya Google+....................................SEPI... Ada yang bilang itu karena kita punya G+ tapi gak di pake seperti saat memakai FB.. Tapi nyatanya gan ane sering nge circle orang di G+ nyatanya hampir 85% orang itu baik dalam maupun luar negeri semuanya gak pernah aktif dan berbagi di G+. Mungkin ini produk yg terlalu gegabah dari Google... Padahal ibarat talenta semua orang pasti punya skill di bidang masing2 dan gak mungkin sanggup jika harus di tempatin di bidang yg orang lain bisa kuasai... Google pengen kalo ranah internet di 'monopoli' sama dia.. Jadi setiap kita bukan internet semua yang kita pakai produk dia... Sebenernya apa yang bikin G+ 'Gak laku'? Mungkin menurut ane semua yang di berikan G+ semuanya udah ada di FB. Beda halnya kalo ane ingat gan waktu 2009 di saat orang lagi keranjingan Friendster lalu tiba2 server friendster down terus daftar teman semua nya hilang... Facebook gak pernah seumur hidup ane selama ane pake dari 2009 ngalamin down seperti yg di alami Friendster.. Lalu juga sekarang di saat Facebook terkenal dengan design timeline kronologinya Google+ calon produk gagal Google seperti Buzz?

Google+ pun hanya mengekor FB dengan tampilan sampul foto timeline yang bisa di bilang 'aneh' dengan foto profil yang gede dan gak seimbang dengan foto covernya Google+ calon produk gagal Google seperti Buzz?

menurut ane semua produk Google hebat kecuali G+.. Malah akun G+ ane cuma buat akun android ane sama buat integrasiin semua akun Gmail sm Youtube ane.. Jadi menurut ane jejaring sosial paling bagus sampe skrg masih Facebook gan dan tentu facebook setiap tahun bakal mengalami penyempurnaan terus menerus karena sekarang dia udah Inc. dan udah lepas saham di bursa jadi visi jangka panjang perusahaan sudah jelas gak kayak nasib Fs dulu.. Oke gan sekian thread dari ane jgn lupa emoticon-Rate 5 Star sama bagiin ke yang lain emoticon-Repost dan kasih thumbsnya emoticon-2 Jempol
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 4 suara
Bagusan facebook atau G+?
Facebook
75%
G+
25%
0
800
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.3KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.