Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BawareAvatar border
TS
Baware
(BECAK SPECIAL FORCE) Anggota TNI Babak Belur Dihajar Tukang Becak
uban - Seorang anggota TNI AL dikeroyok 2 tukang becak di jalan alternatif belakang Pasar Baru Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding, Tuban, Jumat (22/22013) malam.

Prajurit bernama Lukman berpangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu) itu tak mampu meladeni serangan para pelaku dan babak belur. Pukulan bertubi-tubi yang diterima korban membuatnya terluka di pelipis dan dada.

Dari informasi yang dihimpun, pria 45 tahun yang berdinas di Lantamal V Surabaya itu bermaksud hendak pulang ke rumahnya di Dusun Jarkali, Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Saat melitas di lokasi kejadian, mobil Lukman terhalang 2 becak yang melaju beriringan.

Lukman kemudian mengklakson sebanyak 3 kali agar becak memberi jalan. Namun bukannya minggir, tukang becak tersebut malah mengarahkan becaknya ke tengah jalan.

"Becak tersebut tidak juga minggir, meski sudah diklakson berkali-kali," terang Kasatreskrim Polres Tuban AKP Arief Kristanto saat ditemui di Mapolres Tuban, Sabtu (23/2/2013).

Merasa geram, Lukman langsung turun dari kendaraan dan menarik baju salah satu tukang becak yang diketahui bernama Imam Susanto untuk memberi peringatan.

Belum sempat diperingatkan, pelaku lebih dulu memukul Lukman. Kedua tukang becak itu kemudian mengeroyok Lukman tanpa ampun. Akibatnya, korban mengalami luka di pelipis dan dada.

Kasus pengeroyokan tersebut selanjutnya dilaporkan Lukman ke Polres Tuban. Salah satu pelaku, Imam Susanto berhasil ditangkap beberapa saat setelah kejadian. Sedang satu pelaku lain hingga kini masih dalam pengejaran.

"Satu pelaku lain masih kejar," tandas Arief Kristanto.

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2013/02/23/080956/2177623/475/anggota-tni-babak-belur-dihajar-tukang-becak?y991101465"]sumber[/URL]

banyak berdoa aja buat pelaku yang belon ketangkep
0
9.5K
164
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.