Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

part16Avatar border
TS
part16
Pentingnya Bela Diri Untuk Wanita
Spoiler for Perampokan:

Spoiler for Pemerkosaan:


Sebagai seorang wanita semakin hari hidup terasa semakin penuh dengan ancaman. Lihat saja bagaimana bentuk dan macam kejahatan yang marak terjadi terhadap wanita, penjualan wanita, kekerasan, penganiayaan, dan pemerkosaan adalah segelintir hal yang seringkali diterima oleh wanita. Terlebih lagi dengan pemerkosaan yang terjadi hampir di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, India, China, Korea, hingga berbagai penjuru dunia lainnya yang tak mungkin disebutkan satu per satu.

Bahkan para pelaku akan cenderung nekad, seakan tak memikirkan resiko akan esok harinya. Bagaimana kalau kejahatan seperti ini sering terjadi di Indonesia ini.. Ga cukup kalau cuma mengandalkan aparat keamanan saja.
Sebagai seorang wanita ga ada salahnya kalau membekali diri dengan bela diri.

Quote:

Menyadari hal itu, maka seorang wanita haruslah tahu akan posisinya, dan paham akan apa yang harus dilakukannya agar bisa terhindar dari risiko besar yang tak jarang berbuntut pada kematian.

Menyangkut hal itu, sangatlah dianjurkan seorang wanita memiliki kemampuan untuk menjaga dirinya sendiri, karena kita tak mungkin selalu berada di dekat seseorang yang dapat melindungi kita secara fisik atau pun mental, dan kita sebagai seorang wanita juga tak boleh bergantung pada seorang pria.

Tak ada salahnya seorang wanita membekali kemampuan bela diri sedini mungkin, bukan untuk ajang pamer, melainkan tujuan utamanya adalah sebagai upaya pencegahan dan perlindungan diri, dan jika pada akhirnya harus melawan, maka kita mampu melawannya.

Membuka mata lebar-lebar dengan keadaan lingkungan sekitar dan menyadari akan tingkat kriminalitas yang semakin tinggi itulah yang pada dasarnya menjadi satu pegangan kenapa wanita harus memiliki kemampuan bela diri sedini mungkin. Hal ini pun salah satu upaya untuk mengurangi korban-korban berjatuhan semacam pemerkosaan, perampokan, dan berbagai macam tindak kekerasan yang memposisikan wanita sebagai satu pihak yang dirugikan.

Spoiler for Link:


Quote:


Spoiler for Spoiler:
Diubah oleh part16 23-02-2013 11:28
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
11K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.