Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
Dicky Adam Dipulangkan dari X Factor Indonesia
Pemilik suara khas Dicky Adam dipulangkan malam ini dari kompetisi X Factor Indonesia karena memperoleh dukungan SMS paling rendah dari pemirsa.

Sebelumnya, dua kontestan yang punya perolehan SMS paling rendah adalah Dicky Adam dan Ilusia Girls.

Dicky Adam Dipulangkan dari X Factor Indonesia


Di ajang ini ada perbedaan dengan Indonesia Idol yang menyerahkan kepada dukungan SMS sepenuhnya. Di X Factor, dua kontestan yang punya perolehan paling rendah diserahkan kepada empat juri siapa yang paling pantas di pulangkan malam itu setelah sebelumnya menampilkan kembali satu lagu di gelaran Save Me Song.

Ilusia Girls yang tidak maksimal tampil malam tadi karena Iin Nur Indah kakinya terkilir hingga harus dibantu temannya berdiri. Mereka pun sejak penampilan Gala Show tak melakukan koreografi dengan langkah kaki.

Di Save Me Song, Ilusia Girls menyanyikan lagu "Set Fire to The Rain". Sedangkan Dicky memawakan lagu "My Same".

Dicky Adam Dipulangkan dari X Factor Indonesia


Saatnya juri menilai. Rossa dan Ahmad Dhani kompak menyelamatkan Ilusia Girls dari eliminasi. Sedangkan Anggun Cipta Sasmi dan Bebi Romeo pilih Dicky Adam untuk tidak dipulangkan.

Karena hitungannya seri, maka terjadi Dead Lock. Pemilihan pun diserahkan kembali ke pemirsa melalui SMS. Sayangnya Dicky Adam yang diputuskan harus pulang malam itu. Acara yang ditayangkan langsung RCTI dimulai pada Jumat (22/2/2013) malam hingga Sabtu (23/3/2013) dini hari pukul 01.30 WIB.

Anggun sebagai mentor Dicky menyayangkan kepulangan anak didiknya itu.

"Aku sangat kecewa. Dicky buat aku tuh x factornya ada. X-nya tuh gede banget Indonesia belum siap. Sorry," kata Anggun yang tak bisa menerima kehilangan Dicky.

Wajar Anggun tak bisa menerima, karena Dicky menampilkan performa yang ciamik menyanyikan lagu milik Nirvana, "Smell Like Teen Spirit" di Gala Show. Hingga semua juri memuji penampilannya.



Rossa memberikan pujian saat itu kepada Dicky, "Gue harus bilang aransemennya gila banget. Kamu keren."

Dhani yang terkenal paling kritis pun beri pujian, "Dicky kamu harus berterima kasih ke Kak Anggun karena kamu terpilih oleh Anggun, karena kita sebenarnya bertiga pilih Adhy (tereliminasi di babak JHV)."

Bebi juga beri pujian, "Malam ini kamu sudah jadi penyanyi profesional."

Sayangnya, pujian juri tidak "diterjemahkan" dengan baik oleh pemirsa yang lebih memilih kontestan yang jadi idola semata, tak melihat kualitas dari penyanyi. Minggu depan, hanya ada 12 finalis yang akan kembali berlaga.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/02/23/386/766295

Parah mah lihat Rossa membuat keputusan lebih memilih menyelamatkan Ilusia Girls yg jelas2 penampilannya lebih buruk daripada Dicky Adam... Bebi Romeo dan Anggun lebih memilih menyelamatkan Dicky. Rossa sbg juri terakhir yg memberikan suara malah tidak fair..

Di penampilan penentuan antara Dicky Adam dan Ilusia Girls, jelas penampilan dan performance Dicky Adam lebih baik daripada Ilusia Girls. Malah Rossa sendiri menyebutkan penampilan Ilusia Girls tidak performance.

Orang2 awam aja tau mana yg lebih bagus dan mana yg lebih layak dipertahankan. Rossa yg ( katanya ) seorang diva Indonesia malah membiarkan peserta yg penampilannya lebih bagus tereleminasi.

Parah ... Benar2 parah Rossa

Percuma aja mah loe jadi diva.

Diubah oleh ReiraMoreloze 23-02-2013 00:04
0
4K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.