Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditz92Avatar border
TS
aditz92
Film-Film Anak 90an
Ane tiba-tiba keingetan tontonan ane zaman dulu. Meskipun gak dulu banget, masih dulu aja, tapi ini tontonan pasti mainstream banget pada waktu itu. biasanya tontonan ini muncul di pagi hari. Ya, sekitaran jam 9 sampai jam 11 pagi lah.
Ada yang masih inget gak tontonan jam segitu di tahun 90an? Kalau agan anak 90an tapi gak tau sama tontonan yang nanti ane sebutin, agan gagal. Yaudah, kayanya kalian udah pada pengen nostalgia sama tontonan pagi zaman 90an. Cekidot…

1. Film Setan Indonesia
Spoiler for Sundel Bolong:

Pasti kalian hafal nih tontonan yang satu ini. Dari film Sundel Bolong, Nyi Roro Kidul, sampai Kuntilanak hadir di pagi hari. Pemerannya juga kalian pasti hafal. Ya, beliau adalah alm Suzzana. Entah kenapa, film setan ini justru digemari sama anak kecil. Padahal ini film serem banget menurut ane emoticon-Najis. Tingkat seremnya film setan waktu itu 850 kali lebih serem dari film ‘setan’ zaman sekarang. Yang pasti, pagi hari kita jadi lebih baik lah nonton film setan daripada disuguhin berita kriminal.

2. Telenovela
Spoiler for Telenovela:

Cinta Paulina, Marimar, Rosalinda, Betty Lafea, dan yang paling heboh adalah Amigos. Familiar sama judul-judul telenovela di atas? Atau sangat hafal dengan judul-judul itu? Pastinya dong. Ane sih paling suka sama Amigos. Lebih ke arah anak-anak sih waktu itu, pas lah sama umur ane yang masih menginjak masa remaja. Duh, jadi kangen nonton telenovela ih.

3. Vampir Cina
Spoiler for Vampir CIna:

Film vampir Cina selalu sukses bikin deg-degan. Gak tau kenapa, dibanding vampir zaman sekarang yang memble dan banyak cinta-cintaannya, vampir zaman 90an ini lebih keren. Selain alur ceritanya menegangkan, juga silat tokohnya keren-keren. Gak pake animasi berlebihan. Masih sederhana pake tali untuk terbang dan bedak sebagai efek debu. Mantep!

4. Film India
Spoiler for Film India:

Nah, ini yang paling fenomenal. Semua ini salah Shakrukh Khan dan Kajol! Sampai sekarang, Ane masih suka banget sama film India, terlebih India yang jadul. Kuch-Kuch Hotta Hai, Mohabattein, dan film India lainnya masih terkenang di hati Ane. Mantan sih udah lewat buat dikenang. Hari gini inget mantan? Mending inget Film India keren zaman 90an. Kwukwukwukwuk.

Nah, itu dia tontonan pagi Ane tempo 90an. Ada yang masih ingat tontonan apa lagi ya yang dulu ditunggu-tunggu banget?

Spoiler for Sumber:


0
3.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.