Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Perdamaian, Barca Siap Hadapi Skuad Gabungan Israel & Palestina

andromeda48Avatar border
TS
andromeda48
Demi Perdamaian, Barca Siap Hadapi Skuad Gabungan Israel & Palestina
Spoiler for 1:


TEL AVIV – Langkah mulia bakal dilakukan Barcelona pada jeda kompetisi mendatang. Klub raksasa La Liga itu berencana bakal mengikuti laga perdamaian melawan sebuah tim yang bermaterikan para pemain Israel dan Palestina.

Laga perdamaian ini tepatnya akan dilaksanakan pada 31 Juli 2013 yang berlangsung di National Stadium di Tel Aviv. Partai ini merupakan bagian promosi perdamaian di Timur tengah.

Presiden Barca, Sandro Rosell datang langsung ke Tel Aviv, Kamis waktu setempat untuk bertemu dengan presiden Israel Shimon Peres, setelah Barca kalah dari AC Milan di 16 besar Liga Champions. Rosell menyambut baik ide tersebut dan berharap perseturuan di antara kedua negara ini bisa terselesaikan dengan cara menggelar laga persahabatan ini.

“Barcelona berharap untuk berperan agar upaya menguatkan jembatan perdamaian dan dialog antara komunitas Israel dan Palestina. Cara terbaik kami bisa melakukan dengan bola,” ucap Sandro Rosell, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/2/2013).

Ketua FA Israel, Avi Luzin mengatakan, pertandingan antara Barcelona dan skuad yang terdiri dari para pemain Israel dan pemain Palestina, akan dilatih oleh pelatih kedua negara.

Luzon juga berharap presiden Palestina Mahmoud Abbas menyetujui proposal pertandingan. Rosell sendiri akan bertemu Abbas pada Jumat ini di West Bank town di Ramallah, di pusat pemerintahan Palestina.

Sumber : Link
Diubah oleh andromeda48 22-02-2013 15:19
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.