Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aqyuebenAvatar border
TS
aqyueben
PS4 Udah Diumumin! Kaya Gini Nih!
[url=http://3.bp.blogspot.com/-0ubB_hwcBkw/USYhtOquiOI/AAAAAAAAGnQ/bCGvkxZM1hA/s1600/ps4.jpg" imageanchor=1][img]http://3.bp.blogspot.com/-0ubB_hwcBkw/USYhtOquiOI/AAAAAAAAGnQ/bCGvkxZM1hA/s320/ps4.jpg[/img][/url]
Sony akhirya secara resmi telah mengumumkan Play Station 4. Di konsol baru ini, Sony tidak hanya menawarkan hardware canggih tapi juga software yang dilengkapi fitur melimpah.

Play Station 4 sendiri akan hadir dan bisa dibeli pada musim liburan 2013 ini. Sayangnya untuk keterangan harga dan bentuknya tidak terdapat info sama sekali.

PS4 dibuat berdasarkan arsitektur super PC dengan prosesor X86, peningkatan GPU ala PC, memory GDDR5 dengan kapasitas 8GB dan CPU nya akan memiliki 8 inti dengan kinerja seperti 2 PC.



Untuk kontroller nya sendiri akan disebut dengan DualShock 4. Hadir juga fitur touchpad seperti di Vita dan juga bar bercahaya di bagian belakang untuk mengidentifikasi status. Setiap konsol PS 4 akan terdapat kamera 3D yang akan melacak controller menggunakan bar tersebut.

Selain fitur diatas, ada kabar baik yaitu didalam konsol ini pengguna bisa menunda dan melanjutkan permainannya hanya dengan menekan tombol power. Dengan kata lain ini seperti tombol stand by. Chip dalam konsol ini juga dirancang dengan kemampuan untuk upload dan download dalam kondisi daya dimatikan.

Kemampuan sosial dalam konsol ini juga diperluas untuk chatting, juga bisa untuk menonton permainan orang lain serta bisa bergabung dengan permainan orang lain. User juga bisa menggunakan smartphone atau perangkat lain untuk menelusuri video dan memanfaatkan aplikasi pendukung.

Sony juga menyampaikan bahwa game di PS4 bisa dimainkan di PS Vita, tapi sayangnya game di PS 3 tidak akan kompatibel dengan PS 4.

Gambar nya gan, lebih banyak
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.