MQR16Avatar border
TS
MQR16
(Pencitraaan Tiada Aher eh Akhir) Ahmad Heryawan Cabut Sendiri Atribut Kampanye
Ahmad Heryawan Cabut Sendiri Atribut Kampanye
Kamis, 21 Februari 2013 , 15:04:00 WIB

Follow: @RMOLCO


RMOL. Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mencopot sendiri atribut kampanyenya yang masih terpasang di sekitar Gedung Sate Bandung hari ini Kamis (21/2).

Ia menurunkan spanduk berukuran1,5 x 3 meter bergambar dirinya dan Deddy Mizwar di pertigaan Jalan Diponegoro arah ke Jalan Sbaik Alisyahbana dan menuju ke Masjid Pusdai.

Spanduk itu, kemudian diserahkan kepada Kepala Satpol PP Jawa Barat Haryadi.

"Kan semenjak tadi malam, jam 00.00 WIB adalah waktu habisnya masa kampanye Pilgub Jabar. Jadi baik kandidat atau tim suksesnya dan semua masyarakat diminta untuk mencopot seluruh atribut kampanye yang masih terpasang," kata Heryawan usai menurunkan spanduk.

Heryawan pun menginstruksikan seluruh kader, simpatisan dan tim suksesnya untuk menurunkan sisa atribut kampanye Pilgub Jabar.

"Satpol PP itu kan milik pemerintah, ketika jumlah personel satpol terbatas maka dengan sendirinya masyarakat bersama petugas menurunkannya," kata dia cagub incumbent tersebut.

Ia berharap, semua tim sukses pasangan cagub-cawagub Jabar lainnya juga menurunkan seluruh atribut kampanye yang masih terpasang di ruang publik.

Sejak Kamis siang, puluhan petugas Satpol PP Jawa Barat tampak menurunkan sisa atribut kampanye Pilgub Jabar yang masih terpasang di sekitar Gedung Sate Bandung.[ant/zul]

asli gw udah muak banget sama pencitraan ala PKS dan Aher, ane sumpah, ini orang mukanya dimana2, jauh sebelum kampanye! tokai! emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis

[url=http://www.http://www.rmol.co/read/2013/02/21/99356/Ahmad-Heryawan-Cabut-Sendiri-Atribut-Kampanye-]www.http://www.rmol.co/read/2013/02/21/99356/Ahmad-Heryawan-Cabut-Sendiri-Atribut-Kampanye-[/url]
0
2.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.