Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wartawanbodrexAvatar border
TS
wartawanbodrex
[BEJAD TURUNAN] Usai Nikahi nenek-nenek Rizal bawa kabur emas si nenek sebanyak 200gr
jakartapress..com - Rizal (26) warga Bagan Siapiapi, Rokan Hilir ini, terpaksa dilaporkan oleh Hj Sarah (52), ke Mapolsekta Bukit Raya, Selasa (07/2/12). Pasalnya, dengan modus menikahi wanita tua ini, pria lajang ini nekat melarikan 200 gram emas.

Kapolsekta Bukit Raya Kompol Marto Harahap melalui Kanit Reskrim AKP Jon Sihite kepada wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan, begitu mendapat laporan korban, pihaknya langsung mengejar pelaku.

Hanya dalam beberapa jam, akhirnya Rizal berhasil dibekuk."Tersangka kita tangkap di Jalan Ahmad Yani bersama barang bukti emas milik korban,"jelasnya.

Perkenalan tersangka dengan korban berawal dikenalkan oleh Herman, warga Perumahan Gading Marpoyan Bukit Raya. Dari perkenalan itu, Rizal mengetahui kalau Sarah banyak memiliki harta.

Lalu Rizal yang tergiur dengan emas si nenek, menyatakan ingin menikahi wanita tua itu. Mendapat tawaran lajang brondong, korban pun tak menolaknya.

Tanpa rasa curiga, korban dan tersangka pun melangsung pernikahan di Rumbai, Senin (06/2/12). Usai nikah, keduanya pun bulan madu ke Wisma Parma untuk menginap. Kemudian dilanjutkan ke Wisma Mama Riki.

Saat korban ke kamar mandi itulah, tersangka mengambil 200 gram emas milik korban yang disimpan dalam tasnya. Tersangka lalu kabur denga menggunakan mobil yang dirental sebelumnya.

Sang nenek terkejut, karena tidak menemukan lagi pujaan hatinya itu di dalam kamar wisma. Setelah diperiksa, ternyata emas miliknya sudah raib. Tidak terima dengan perbuatan suami mudanya itu, korban pun melaporkannya ke polisi.

Kepada wartawan, Rizal mengaku khilaf dengan aksi nekatnya itu. Rizal terpaksa menikahi Sarah, karena ingin memiliki emas korban."Saya tergiur dengan emas yang ada di dalam tasnya,"sebut tersangka. M. Nur Zein. (RP/Red)

[URL="http://m.jakartapress..com/read/detail/9283/usai-nikahi-nenek-nenek-lajang-bawa-kabur-emas-200gr/"]sumber[/URL]

bener2 bejad ini si Rizal keabisan kata2 gw
0
4.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.