Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bermainbelajar9Avatar border
TS
bermainbelajar9
>>> Hah, Selingkuh Efektif Turunkan Berat Badan? <<<
Jakarta - Survei menemukan fakta bahwa berselingkuh menjadi cara efektif menurunkan berat badan. Bahkan ini lebih manjur ketimbang diet.emoticon-Kiss (S)

Lebih dari separuh pria dan 62% wanita mengaku kehilangan berat badan sejak awal perselingkuhan. Pria yang berselingkuh rata-rata kehilangan berat badan sebanyak 6 pounds dan wanita mengklaim rata-rata 10 pounds.emoticon-Kiss (S)

Survei yang dilakukan sebuah situs kecan, mengungkapkan ada beberapa alasan fisiologis mengapa tidak setia dengan pasangan mungkin membantu menurunkan berat badan.emoticon-Bingung (S)

"Terlibat dalam perselingkuhan menempatkan sejumlah besar tekanan pada individu. Menceritakan kebohongan, menghindari konfrontasi langsung dan menyelinap, menyebabkan banyak stres," kata Craig Jackson, Profesor Psikologi di Birmingham City University.

Stres itulah, lanjutnya, membuat tubuh lebih banyak memproduksi adrenalin dan kortisol yaitu hormon stres. Menyebabkan denyut jantung naik, bernapas lebih cepat, tekanan darah dan serotonin meningkat. "Semua ini bisa membakar kalori," jelasnya seperti dilansir dailymail.co.uk.

"Ada juga perubahan perilaku yang terjadi ketika Anda memiliki affair. Ini akan membuat tubuh banyak bergerak ketika Anda harus bergegas dari A ke B. Hal-hal ini juga dapat mempengaruhi penurunan berat badan.

Tapi ini tentu bukan anjuran yang terbaik. Karena pria tukang selingkuh sama saja mengembangkan penyakit jantung dalam tubuhnya.

Para peneliti di Universitas Florence menemukan, bahwa pria menikah yang curang pada pasangan meningkatkan risiko serangan jantung.

Salah satu alasannya mungkin bahwa pria yang selingkuh menjadi depresi yang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

Sebaliknya, berada dalam hubungan bahagia dengan pasangan yang sah, melindungi pria dari penyakit kardiovaskuler. [mor]


[URL="http://gayahidup.inilah..com/read/detail/1960379/hah-selingkuh-efektif-turunkan-berat-badan#.USXVg_VMb3C"]sumber[/URL]


kaskuser yang ganteng pasti ngasih.....
emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

trimakasih


yang nitip threat n lapak wajib ngasih rate n cendooool
emoticon-Ngakak
Diubah oleh bermainbelajar9 21-02-2013 08:23
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.