Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
Wasekjen Golkar : Uang Hary Tanoe Tak Dapat Beli Jabatan di Golkar
Uang Hary Tanoe Tak Dapat Beli Jabatan di Golkar


Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Selasa, 19 Februari 2013 | 08:03 WIB



inilah..com, Jakarta - Partai Golkar menyambut baik bergabungnya Hary Tanoesoedibjo ke Partai Hanura. Namun Golkar mengkritik cara instan Hanura yang menempatkan Hary Tanoe sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai.

Pasalnya mekanisme dan struktur anggota di Partai Golkar tidak diberikan kepada sembarangan orang dan bahkan pemberian jabatan itu tidak didasari seberapa kuat modal dan kekuatan bisnis seseorang.

"Masuknya Hary Tanoe ke Hanura Itu haknya Hary Tanoe masuk kemanapun. Namun di Golkar tidak mudah bagi seseorang mendapatkan jabatan," ujar Wasekjen Partai Golkar, Leo Nababan kepada inilah..com, Selasa (19/2/2013).

Dia menjelaskan, jenjang karir kader di Golkar memiliki aturan yang tetap. Sebab seseorang akan menduduki jabatan tertentu dan strategis dengan didasari oleh kemampuan, prestasi, latar belakang dan loyalitasnya kepada partai.

"Jadi tidak segala-galanya soal duit, kalau semuanya berdasarkan duit, saya menysinyalir kehancuran sebuah partai. Jadi bisa-bisa suaranya di DPR sesuai dengan kehendaknya (kader pemilik modal besar)," tegasnya.

Lebih lanjut, Leo menambahkan, Golkar membuka diri kepada siapapun orang yang ingin bergabung dengan partai. Namun setelah bergabung nanti seseorang tersebut akan melalui jenjang karir yang sudah diatur di partai.

"Di Golkar itu tidak bisa sembaranga masuk dan langsung dapat jabatan dewan pertimbangan, dia harus melalui proses munas. Walaupun bawa uang, dia belum tentu dapat jabatan di partai," tandasnya. [gus]


[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1959466/uang-hary-tanoe-tak-dapat-beli-jabatan-di-golkar#.USUdbx2BmFA[/url]


Waktu terpilih Abu Rizal Bakery jadi Ketua Umum Golkar... bukan karena uang ye ? ... emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kimak.Kaw 20-02-2013 19:07
0
3.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.