clowreedtAvatar border
TS
clowreedt
Sisi lain sepak bola Indonesia, Timnas U-18 Juara di Hong Kong
Tim nasional Indonesia U-18 berhasil menjuarai HKJC International Youth Invitational Tournament 2013 setelah menahan imbang Malaysia tanpa gol di Po Kong Village Road Park, Hong Kong, Rabu (20/2/2013).



Dengan demikian, Garuda Muda berhasil mempertahankan gelar juara setelah tahun lalu juga tampil sebagai kampiun. Hasil imbang ini membuat tim besutan Indra Sjafri tersebut berada di puncak klasemen dengan mengoleksi lima poin atau unggul produktivitas gol dari Malaysia.

"Alhamdulillah Indonesia juara HKFA 2013. Gavin Kwan Adsit dan Mariando terpilih sebagai most valuable player," kata Indra melalui pesan singkat kepada wartawan.

Sementara itu, Koordinator Timnas, Bob Hippy, mengaku gembira dengan keberhasilan timnas U-18. Nantinya, tim ini akan dipersiapkan untuk ajang Piala AFF U-19 yang bakal digelar pada September mendatang.

"Mudah-mudahan tim di level usia lebih maju daripada yang di atas. Sebelumnya, timnas U-16 juara di Kinabalu, Malaysia, dan timnas U-14 juara di Jepang. Hasil ini jadi cambuk untuk timnas senior," beber Bob.

Sumber: Kompas


Thread ane yang lain gan
Stop kebiasaan tidur setelah makan
Diubah oleh clowreedt 20-02-2013 13:36
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.