Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uuf0606Avatar border
TS
uuf0606
Escape From Planet Earth (2013)
Film bertema alien biasanya menempatkan manusia di posisi terancam. Alien dengan segala superioritasnya menjajah dan mengancam hidup manusia dengan teknologi-teknologi kembangannya, sedangkan manusia menjadi pihak yang bersusah payah melarikan diri demi menjaga kelangsungan hidup mereka.



Walaupun masalah superioritas teknologi alien masih dipelihara, film animasi baru karya Rainmaker Entertainment menempatkan manusia sebagai pihak yang mengancam keberadaan alien. Film berjudul Escape from Planet Earth itu menceritakan tentang alien bernama Scorch Supernova (Brendan Fraser) yang dipandang sebagai pahlawan di planet Baab. Dengan bantuan saudaranya, Gary (Rob Corddry), Scorch telah membukukan sejumlah prestasi penyelamatan yang menakjubkan.

Suatu saat, Scorch dan Gary menerima informasi dari Lena (Jessica Alba) bahwa mereka mendapat sinyal SOS dari sebuah planet berbahaya. Scorch pun meluncur dan mendarat di planet bumi untuk menemukan dirinya berdiri di tengah jebakan yang dipasang oleh manusia. Alien berbadan biru itu pun berhasil ditangkap dan dipenjarakan di Area 51 bersama alien lainnya. Apa yang terjadi kepada mereka?

Trailer Escape from Planet Earth yang belum lama ini muncul di dunia maya dapat menjawab pertanyaan tersebut. Trailer itu juga memaparkan sejumlah informasi baru yang dapat mengubah industri TI, yaitu internet, smartphone, dan jejaring sosial merupakan teknologi kembangan alien. Tentunya informasi tersebut hanyalah gurauan belaka… or is it? Yang pasti, film animasi garapan Cal Brunker itu akan dirilis awal tahun 2013 mendatang, tepatnya pada tanggal 14 Februari

ni gan trailernya...
Spoiler for trailer:


kita tunggu aja gan emoticon-Ngakak

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star







trit ane yang lain.. emoticon-Ngacir2
Spoiler for trit ane:
Diubah oleh uuf0606 30-03-2013 14:33
0
5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.