newinspiroAvatar border
TS
newinspiro
waiting lounge ZTE V970M


News:

Menyambut akhir tahun ini, ZTE meluncurkan smartphone seri Grand X (V970M) yang sudah mengusung sistem Android 4.1 (Jelly Bean). Inilah smartphone pertama ZTE bersistem Jelly Bean yang diperkenalkan perdana di Indonesia.

Ditilik dari spesifikasinya, Grand X tergolong smartphone kelas menengah dengan layar 4,3"teknologi IPS (In-Plane Switch) beresolusi qHD (540x960 pixel) dengan kerapatan layar 256ppi.

Engine utama gadget berbobot 130 gram dan tebal 9,9mm ini mengandalkan CPU inti ganda MTK6577 kecepatan 1GHz dari MediaTek, memori 512MB, dan chip grafis PowerVR SGX531. Memang bukan komposisi yang hebat karena gadget ini diposisikan untuk segmen middle-end yang butuh update terbaru saja.

"Meski pangsa pasar smartphone ZTE di Indonesia sangat kecil (kurang dari 1%), negara ini sengaja kami pilih untuk peluncuran perdana Grand X update Jelly Bean mengingat pasar smartphone di sini berkembang amat pesat," terang Susanto Susilo, Direktur divisi Terminal ZTE Indonesia. Grand X sendiri memiliki banyak versi, namun yang mengusung Android 4.1 baru dimunculkan pertama di Indonesia.

Kelengkapan lain Grand X meliputi kamera belakang resolusi 5MP (minus kamera depan), memori internal 4GB, dual-SIM (GSM-GSM), teknologi Dolby ProLogic + SRS Audio, dan baterai Lithium 1650mAh. Untuk distribusinya, ZTE menggandeng Synnex Metrodata Indonesia yang telah memiliki jaringan distribusi luas di Indonesia.

spesifikasi ZTE V970M:
Spoiler for spec:
0
17.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.