Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juveholixAvatar border
TS
juveholix
Album Perdana NOAH Band Raih Penghargaan Platinum!
Band Noah resmi mendapat penghargaan platinum atas album perdananya bertajuk Seperti Seharusnya.


Penghargaan Platinum ini diterima Noah, atas kesuksesan album perdana mereka yang mencetak angka penjualan sebesar 1,2 juta kopi.

Meski belum menerobos angka 3 juta kopi dan meraih mendapatkan double Platinum, seperti album mereka saat menggunakan nama Peterpan, namun band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan Reza ini tetap puas.

"Sejauh ini puas, ada pijakan pertama sudah kita lewati dari segi awal ini karena pada awalnya kita tidak ada target. Untuk tahap ini kita sangat puas, tidak ada yang lain," papar Ariel, vokalis Noah di O1 Club, FX Plaza, Jakarta, Selasa (19/2).


Walaupun, masih kurang dari prestasi Noah saat bernama Peterpan, Ariel cs tidak patah arang. Band asal Bandung ini juga tidak mau tinggi hati atas suksesnya album Seperti Seharusnya yang terjual 1 juta kopi dalam kurun waktu kurang dari enam bulan, setelah Noah kembali ke industri musik.

"Tapi harus ada yang dikejar lagi, bukan mengejar materi, tapi menghasilkan karya yang dapat diterima lagi dan lagi," kata Ariel.

"Caranya sih ada, cuma masih dijalankan dari rapat panjang yang sudah kita lakukan bersama orang-orang yang ada di belakang kita. Kalau pun ada, caranya tersebut itu masih rahasia," sambung mantan kekasih Luna Maya ini.
SUMBER
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.