Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

julian070990Avatar border
TS
julian070990
Lastel, Hotel Buat Mayat DI Jepang


Sebuah hotel di Jepang memberikan perkhidmatan yang lain dari biasa, yakni menyimpan jenazah di peti mati yang berpendingin sehingga keluarga dapat mengunjunginya setiap masa.

Terletak jauh di pinggir bandar Yokohama Jepun, hotel aneh ini terlihat layaknya sebuah penginapan kecil biasa di kota tersebut. Namun ini bukanlah sebuah penginapan normal, tapi sebuah hotel untuk orang yang telah mati.

Menggunakan sistem penyimpanan mayat yang canggih dan otomatis, hotel ini menyimpan dan mengawetkan mayat dengan suhu yang dingin, selama mayat-mayat ini bersemayam beberapa hari di ruang yang bisa dilihat, siang dan malam keluarga atau teman-teman mendiang bisa datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Mau Tau Harganya gan??
Ke-18 tetamu di hotel Lastel ini yang semuanya merupakan mayat, berada di dalam peti mati berpendingin, di mana keluarga membayar ¥ 12.000 (1,3 juta)emoticon-Cape d... (S)guna menunggu giliran untuk dibakar pada krematorium.

Orang Jepang mengeluarkan kos rata-rata 1,2 juta yen (134 juta) untuk bunga, bekas, peti mati serta kos pemakaman lain, dua kali ganda dari rata-rata yang dihabiskan warga Amerika untuk pemakaman setiap tahun.

Namun uniknya, pasangan muda yang tidak menaruh curiga masih datang mengetuk di malam hari, mencari tempat untuk bermalam (salah Hotel gan emoticon-Ngakak )

Spoiler for Lastel:


Spoiler for Lastel:


Spoiler for Lastel:


Spoiler for Lastel:


Spoiler for Lastel:


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
0
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.