Menjadi karyawan yang baik dan disenangi orang orang di ruang lingkup kerja kita termasuk rekan kerja dan Pimpinan dimana tempat kita bekerja mungkin adalah impian setiap pekerja
Terutama bagaimana membuat Pimpinan senang dan puas sama kinerja kita sehingga berpengaruh pada karir pekerjaan kita
Berikut ini beberapa tips yang mungkin harus agan agan lakukan
Quote:
1. Disiplin
Datang tepat waktu, pulang tepat waktu, menyelesaikan pekerjaan yang diberikan tepat waktu, mematuhi peraturanturan yang berlaku di perusahaan dan sebagainya gan
2. Tekun Dan Menghasilkan Kualitas Hasil Kerja Yang Baik
Kualitas pekerjaan yang kita hasilkan haruslah baik, harus sesuai dengan standart yang ditentukan oleh perusahaan.Biasanya yang baik itu mudah dilupakan tapi yang jelek selalu di kenang gan, makanya kita harus berusaha agar mempunyai hasil yang baik
3. Bisa Bekerja Sama Dengan Karyawan Lain
Selain kita harus bisa bekerja dengan baik secara pribadi kita harus bisa bekerjasama dengan karyawan lain dalam sebuah tim.Jika jadi ketua tim harus bisa memberi contoh dan arahan yang baik begitu pula jika kita menjadi anggota tim harus bisa mendukung dan mengikuti arahan pimpinan tim tersebut
4. Memberi Kontribusi Yang Positif dan Lebih
Keluarkan ide / kreasi positif agan untuk menghasil hasil kerja yang lebih baik jangan cuma terpaku pada target atau pekerjaan yaang sudah ada
5. Menjadi Contoh Bagi Pegawai Lain
Berusaha untuk menjadi teladan bagi karyawan yang lain, mempunyai kinerja yang baik dan selalu disiplin itu sudah lebih dari cukup gan
6. Setia Kepada Perusahaan
Tunjukkan kesetiaan pada perusahaan tempat bekerja. Jangan mudah berpindah-pindah tempat kerja karena tergiur sesuatu yang lebih baik di tempat kerja yang lain
7. Bersikap Baik Kepada Atasan
Semua Pimpinan mereka mau dihormati dan dihargai.Pimpinan pun manusia juga gan mereka pun kadang salah dan punya kekurangan maka tugas kita sebagai bawahan harus bisa melengkapi itu
8. Menciptakan Suasana Kerja Yang Menyenangkan
Ciptakan suasana kerja baik kondusif bagi semua orang yang berada di lingkungan kerja,kita harus menghargai dan menghormati baik karyawan yang statusnya di atas dan dibawah kita
9. Jangan Jadi Penjilat
Semua Pimpinan dan rekan kerja benci sama yang namanya PENJILAT,jadi alangkah bagusnya hindari sifat ini
10. Berdoa
Yang satu ini juga tidak kalah penting nya untuk kita lakukan, karena semuanya balik lagi atas kehendak Tuhan. Jadi harus seimbang antara usaha dan doa
Semoga Tips diatas bisa bermanfaat
Maap sebelum nya kalau
Cuma ingin sekedar berbagi
Mudah2an ada yang berkenan kasih