Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadlir18Avatar border
TS
fadlir18
Kiat Menghindari Osteoporosis
Kiat Menghindari Osteoporosis
Jika Agan sering merasa sangat lemah atau terlalu lelah setelah melakukan beberapa pekerjaan sederhana, Agan perlu memeriksakan diri ke dokter. Hal ini karena Agan mungkin menderita osteoporosis. Penderita osteoporosis biasanya merasa sangat lemah bahkan ketika mereka sedang beristirahat. Bagi orang-orang yang berada di akhir usia40-an, harus menyadari tentang osteoporosis. Pada dasarnya osteoporosis terjadi ketika tulang Agan kehilangan mineral seperti kalsium.

Jika tulang Agan kehilangan kalsium, maka akan menjadi rapuh. Ini adalah masalah kesehatan yang serius. Jika Agan tidak tahu bagaimana cara menghindari osteoporosis, insiden kecil sekalipun dapat mengakibatkan patah tulang yang serius. Untuk menghindari osteoporosis, Agan perlu tahu tentang hasil uji kepadatan tulang Agan. Tes ini memberikan informasi tentang kondisi tulang Agan. Para profesional juga akan memberikan saran untuk mencegah osteoporosis, Agan dapat membangun sebuah kebiasaan atau pola makan sehat. Agan dapat mengambil makanan dengan kandungan kalsium yang tinggi dalam produk makanan sehari-hari, seperti brokoli, salmon, dan kuning telur.

Agan perlu tahu pula tentang penyebab osteoporosis. Minuman yang mengandung soda atau kafein yang berlebihan sangat tidak dianjurkan untuk Agan yang ingin mencegah osteoporosis. Jangan pula meminum terlalu banyak alkohol, karena itu mempengaruhi kepadatan tulang Agan dan juga merusak hati Agan. Akan lebih baik jika Agan juga melawan penyakit osteoporosis dengan latihan fisik rutin.

Ayo bergaya hidup SEHAT! emoticon-Shakehand2
Diubah oleh fadlir18 19-02-2013 13:04
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.