Kaskus

Entertainment

superuserclothAvatar border
TS
superusercloth
[NANYA GAN] [ANEH] [JAM POSTING LEBIH DARI JAM KOMPUTER]
Quote:


Quote:


maap, gan. bukan bermaksud nge-junk. cuman ngerasa aneh aja, kok ane liat di beberapa trit yang ane komeni, ada komen2 yang jam-nya udah lebih dari jam yang ada di kompie ane ya? ane coba refresh, komen barunya berada di belakang komen aneh tadi!

kok bisa, ya?
adakah agan agan yang merasakan/mengalami hal serupa??


Spoiler for pics:


======================================

Quote:


gak bisa, gan. ane udah nyoba tadi. dan ini sekarang terjadi gitu aja. kayaknya kaskusnya lagi eror.

Quote:


hahaha. coba tebak gan, yang mana ts-nya???

Quote:


hyahahahahahaha. makasih gan, udah naikin postingan ane. ane di bawah banget nih, jadi gak keliatan.
Diubah oleh superusercloth 19-02-2013 12:12
0
1.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.