.himawari.Avatar border
TS
.himawari.
[HOROR] Akibat Foto Bertiga (+PICT)
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Permisi gan, ane newbie mau nyoba bikin thread bermutu. Ane cuma mau share pengalan ane 2 tahun yang lalu gan. Dijamin thread ini no repost, no sara emoticon-No Sara Please gan.

Mohon di rate 5 yee gan emoticon-Malu (S) emoticon-Rate 5 Star

Timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan , jangan timpuk pake emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gini gan ceritanya, waktu itu ane inget banget kejadian ini terjadi pas hari sabtu gan bulannya ane lupa tahun 2011, ane masih kelas 2 SMA gan. waktu itu ane ada pelajaran olahraga, yang mengharuskan semua siswa ganti seragam pake baju olahraga. Nah di situ ane, dan dua temen ane sebut saja Ar dan Eng, ganti baju di kelas gan, soalnya di kamar mandi pasti penuh, tapi kelas nya sepi kok gan, anak cowok semua pade salin di kamar mandi emoticon-Malu (S) . Nah selesai salin ane ngajak temen ane si Eng keluar kelas gan buat benerin jilbab yang acak-acakan habis ganti baju gan (ane sama si Eng ini berjilbab gan). kebetulan di sebelah kelas ane itu ada jalan gan buat ke ruang kelas sepuluh, nah di jalan itu kayak lorong yang kanan kirinya mading, di samping mading itu ada Kaca gede gan, nah kami biasa pade ngaca gan di kaca itu. nah lagi asik-asiknya ngaca temen ane si Ar tiba-tiba nyelip gan nyumpel-nyumpel mau ngacaan gitu, temen ane nih gak berjilbab gan. iseng-iseng sambil nungguin temen-temen cewek lain selesai ganti kita foto-foto gan bertiga, kami itu foto bayangan kami yang ada di kaca gan.

Spoiler for Pose pertama:


Spoiler for Ini pose kedua gan:


Spoiler for Pose ketiga:


Spoiler for Dan ini penampakan nya gan :


Kejadian ini sempet bikin geger temen-temen ane gan emoticon-Matabelo
dan kejadian ini bukan sotosop atau aplikasi hape gan, gambar-gambar ini di ambil pake hape cina gan merek nya CRO*S gan, gak mungkin ada aplikasi hantu-hantuan.

Sekian gan pengalaman ane foto bertiga, dan sampe sekarang ane masih truma gan emoticon-Matabelo . kalo agan punya pengalaman serupa share di mari ya gan, maaf thread nya acak-acakan maklum newbie. emoticon-Malu (S)

Spoiler for jangan di bukaa:


emoticon-Kiss Kiss sayang untuk seseorang yang ada di samping anda emoticon-Kiss
0
34.8K
450
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.