Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadhangAvatar border
TS
gadhang
"Dicari Penipu" : Mohon Bantuannya Kaskuser Sekalian
Quote:


LANJUTAN ( Semalem udah ngantuk ane agan2 sklian ,jd ane lanjutin skrg )

jadi intinya dia itu suka ngerjain pesanan kaos,baju,sweater ane.
dari mulai maret ,per bulan nilainya paling sedikit 10 juta....
setiap bulan mulai dari maret sampai juli klo ditotal dy udah ngerjain pesanan ane yg berjumlah 50 juta.jadi pesanan diawal bulan dikerjain dan akhir bulan selesai. awal bulan berikutnya masuk lg 10 juta ..dan seterusnya..
sampai pada pesanan terakhir saya di awal juni ... ane udah bilang ini last order , dan last order ini mencapai 19 juta...kemudian di kerjaan dan sebagian produk mulai jadi bertahap,sampai berhenti di angka -+ 100 pcs produk..sedangkan yg belum selesai 100 produk,,, mulai dr sini produksi org ini mandek..dg berbagai alasan dia lontarkan,terakhir dy bilang kekurangan dana untuk membayar penjahit, tukang sablon dll, sampai ane hrs ngasih cash lg ke dia 3,5 juta ( termasuk uang kos2an ane bulan september ) .
3-4 hari kemudian dia pamit (sms terakhir ke ane) mau ke jakarta nagih hutang dlu.tapi setelah itu dia gk ada kabar,dan no dia gk bs ane sms maupun ane telfon.
dan setelah seminggu ane mulai cemas,akhirnya ane coba nyari dia di rmh kakek nya tempat dy tinggal.trnyata usut punya usut seisi rumah kakek nya itu gak ada hub saudara sama si penipu ini.dan org ini yg ngakunya ama ane msh pacaran trnyata udah punya istri dan anak ,lgsg kaget ane,trnyta diboongin mentah2 selama ini.
trus muter2 ke tukang jahit tempat biasa org ini ngerjain produk nya,dia ninggalin utang sekian ratus ribu, ke tempat sablon ninggalin utang 2,5 utang, ke tempat kos produksi dia blm bayar 2 bulan,ke tukang bordir ninggalin utang 25 ribu. dan ane yakin masih byk lagi.

disini ane bukanmau fitnah , ane berani posting krn ane udah kehilangan uang yg tidak sedikit,dan banyak ko org2 yg pengen nemuin ni org krn mereka jg telah ditipu.
sok jika perlu ane tunggu kedatangan agan2 sklian di bandung,nnti ane anterin muter2 ketempat org2 yg juga telah ditipu ama ni org,saksi nya byk.

Saran saya bagi temen2 skalian harap berhati2 karena orang ini pasti mencari korban2 yg lain mengingat cicilan mobil Picanto nya itu lama.

Lanjutan lagi :

begini agan2, soal barang bukti memang gak ada yg semacam kwitansi diatas materai dll bgtu, karena apa..saya sama penipu ini bisa dibilang udah saya anggap temen, krn sudah sering selama sejak maret setiap bulan sya ngasih pesanan dan uang nya cas, paling transfer via atm..krn posisi kosan saya dengan tempat dia tinggal pake motor memakan wktu hnya 20menitan,relatif deket.. anggap aja agan kerja sama dg teman agan sendiri, pasti klo soal ngasih2 duit gk perlu pke materai2 bgtu,,(disini memang salah ane,) krn tntu saja psti ane mikirnya ribet,,dikit2 pke kwitansi/materai tanda tangan,soalnya ya sudah seperti teman sendiri...

soal jumlah saya tertipu,jadi total saya memberi kan uang sejumlah 23 juta..jika dihitung dari produk yg bru di selesaikan sama si penipu itu , saya rugi 14 jutaan..krn blm ada separuh yg diselesaikan dan kmudian dia kabur...

saya rasa info dan keterangan seperti apa situasinya sudah jelas..
silahkan buat agan2 yang menganggap info or thread ini gak jelas/buat sensasi/hoax atau apalah..

saya sudah mengalami dan merasakan bagaimana tertekannya kehilangan uang sebanyak itu sedangkan uang itu amanah dari orang2 yg memesan produk pakaian ke saya..dan harus mencari pinjaman ke teman-teman ,serta sodara saya..

alamat saya di dago bandung, no hp saya 081578888488 /pin 228dd252
saya sngat berterima kasih jika agan2 mau sdkit membantu saya


Diubah oleh gadhang 30-10-2012 04:09
0
5.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.