Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditz92Avatar border
TS
aditz92
Atlet-Atley yang Punya Istri Cantik
Idelanya, cewek cantik itu pasti punya suami yang ganteng. Idealnya ya. tapi di kehidupan nyata, nemu yang ideal itu susahnya kaya nyari pacar. Nyari pacar aja udah susah, apalagi nyari istri. Ditambah ada lagi istilah, “Semua balik lagi ke tampang.”

Eits, tunggu dulu. Ternyata gak semua lho cewek yang berprinsip, “Semua balik lagi ke tampang.” Ada juga cewek-cewek cantik yang kepincut justru bukan sama cowok yang ganteng. Emangnya ada cowok yang gak ganteng-ganteng amat tapi istrinya cantik? Ada dong, terutama atlet-atlet, sob. Nih, diliat.

1. Ronaldinho
Pemain sepak bola yang pernah bermain untuk klub Barcelona ini punya istri yang cantik lho.
Spoiler for Ronaldinho:



2. Lee Chong Wei
Pebulu tangkis nomor wahid dunia asal Malaysia ini punya istri yang cantik lho. Meskipun menurut NYUNYU, Chong Wei itu gak ada apa-apanya kalo adu ganteng sama NYUNYU.
Spoiler for Lee Chong Wei:



3. Gary Kasparov
Grandmaster catur asal Rusia ini dulunya smepat ganteng. Mungkin karena keseringan mikir, akhirnya kegantengannya berkurang. Tapi, kecantikan istrinya gak berkurang.
Spoiler for Gary:



4. Bacary Sagna
Tau Bacary Sagna? Dia adalah pemain sepak bola di klub Arsenal yang paling berkharisma. Percaya aja lah ya. Nih buktinya.
Spoiler for Sagna:



Sebelum kalian berpikir yang macam-macam, coba klain berpikir dulu yang positif. Kenapa mereka bisa dapet cewek-cewek kece dan cantik? Karena mereka berprestasi, teman. Kalau mereka cuma orang biasa dan gak berprestasi, gak mungkin bakal kaya gitu. jadi, mulai sekarang, kalian yang tampangnya pas-pasan, cari keunggulan diri di bidang apa, kembangin sampe hebat, jadiin itu kebanggaan buat diri sendiri. Minimal buat ngincer gebetan, maksimalnya buat sukses di masa depan. Kwuk!

Spoiler for Sumber:


Diubah oleh aditz92 18-02-2013 13:21
0
5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.