Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abusekamAvatar border
TS
abusekam
(bener2 habis neh bisnis) Ahok Ajarkan Dobrak Pintu Rusun Marunda
TEMPO.CO, Jakarta- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengizinkan pintu-pintu unit hunian di Rumah Susun Sewa Sederhana Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, didobrak untuk calon penghuni yang baru. Dia mengajarkan itu kepada sejumlah warga calon penghuni karena menganggap persiapan pihak pengelola terlalu lamban.
"Buka pintunya, kasihan warga sudah banyak mengantre," ujar Ahok, sapaan Basuki, saat menggelar inspeksi di rumah susun itu, kemarin. Ahok geram karena menurutnya banyaknya warga yang meminta hunian. Adapun pengelola masih harus menyiapkan tender dan lainnya.
»Kita segera buka pintu buat mereka, silakan mereka bersihkan sendiri," ujar Ahok kepada sejumlah petugas. Saat ini perbaikan terus dilakukan di rumah susun itu. Fokus diantaranya dilakukan atas instalasi listrik dan jaringan air. "Minimal air dan listrik menyala, silahkan huni," kata Ahok.
Perintah tersebut dititahkan setelah Ahok didemo ratusan warga calon penghuni rusun Marunda. Mereka meminta Ahok agar segera memberikan kepastian unit hunian bagi warga. Beberapa warga menunjukkan nomor urut hunian dan surat pernyataan sebagai bentuk validasi mereka mendapatkan unit hunia.
Diperintahkan wakil gubernur, petugas bangunan langsung mendobrak beberapa pintu unit. Warga pun langsung memasuki unitnya masing-masing.
JAYADI SUPRIADIN

sumber:
Spoiler for :


wah Pak Wagub ga asyik neh: kl bisa sulit knp hrs mudah, Pak? - sarkas mode on


UP-DATE !!!!

Senin, 18/02/2013 19:18 WIB
Ahok Cerita Soal Aksi Dobrak Pintu di Rusun Marunda
Mulya Nurbilkis - detikNews

Jakarta - - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan kasus hilangnya kunci kamar di rumah susun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Saat sidak, Ahok bahkan mendobrak sejumlah pintu kamar yang kuncinya hilang. Kok begitu?

"Karena kuncinya hilang, ya tidak ada kunci, bongkar saja," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2013).

Ahok menuturkan, hilangnya kunci kamar menyebar di hampir semua blok. "Ada sekitar 500," ujar dia. Tapi Ahok tidak mengetahui penyebab hilangnya kunci tersebut.

Untuk mengganti kerusakan di sejumlah pintu, Ahok akan mencari suntikan dana melalui program corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Mantan anggota DPR ini mengakui adanya permasalahan di Rusun Marunda utamanya terkait fasilitas untuk penyewa. Khusus untuk mandeknya layanan aliran listrik dan air, Ahok berjanji pihaknya akan segera menyelesaikannya,

"Ada yang sudah menyala, ada yang belum. Jadi ini yang mau kita rapihin," kata Ahok.

Selain itu, Ahok juga mengingatkan pejabat terkait agar bekerja sesuai prosedur demi melayani warga. "Kita cari kepala seksi mana yang tidak beres, kalau tidak beres akan diganti," tuturnya.
(fdn/mad)

sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2013/02/18/191838/2173367/10/ahok-cerita-soal-aksi-dobrak-pintu-di-rusun-marunda?991104topnews[/url]
========================

Bayangin, gan, sktr 500 kunci hilang entah ke mana. Mungkin ga dikiloin?
Diubah oleh abusekam 18-02-2013 15:59
0
10.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.