purezshadowAvatar border
TS
purezshadow
SURAT TERBUKA KASUS PENIPUAN DAN PENGGELAPAN OLEH ID DJURAGANS
assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

dengan ini saya membuat surat terbuka untuk id Djuragans a.k.a asep indrawan hidayat.tersangka telah membawa lari motor saya honda beat tahun 2008 warna hitam dengan plat nomor D 6482 WZ.

singkat cerita :

tersangka dulunya adalah teman saya,sudah cukup akrab intinya mah.
pada tanggal 26 oktober tersangka datang ke kosan saya,memang biasa main ke kosan saya.awalnya berniat meminjam motor dan stnk saya untuk membeli makanan.saya tidak curiga sama sekali toh juga sebelumnya pernah meminjam motor saya.

sudah 1 jam lebih tersangka akhirnya saya hubungi tapi nmrnya tidak aktif,saya masih berpikiran positif terhadap tersangka mungkin saja baterenya low batt.setelah itu malamnya saya samperin ke kosan dy ternyata sudah tidak ada orang.

paginya saya langsung datang ke kampus dia,di universitas langl*n*bu*n*
tetapi ternyata dia sudah tidak masuk kuliah.


awalnya saya dan keluarga masih berbaik hati untuk tidak melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib dan menunggu itikad bhaik dari tersangka untuk mengembalikan motor tersebut sampe 3 bulan ini.tetapi tidak ada niat baik dari tersangka untuk menghubungi saya dan keluarga.saya pun mencari informasi dan menelusuri data data tentang tersangka dan ternyata semua itu fiktif.

akhir januari ini saya baru dapat kabar ternyata rumah dia yang sebenarnya berada di cimahi tepatnya d aspol cibabat.sudah saya dan keluarga datangi rumahnya tetapi orangtuanya yang juga seorang polisi lepas tangan dan tidak mau ikut campur masalah anaknya emoticon-Marah


setelah saya selidiki alangkah kagetnya saya ternyata motor saya sudah dijual tersangka di kaskus.berikut threadnya :

http://www.kaskus.co.id/thread/509da...an-8-stnk-only

usut punya usut ternyata korbannya bukan saya saja,tersangka juga membawa kabur motor orang lain dengan modus yang hampir sama yang dilakukannya seperti saya.

http://www.kaskus.co.id/post/50a5fed...75b4ff5f000001

Tersangka ID Djuragans a.k.a asep indrawan hidayat juga melakukan modus penipuan dan penggelapan yang hampir sama,tetapi kali ini dia menggunakan modus mencari motor gadaian setelah dapat motor tersebut langsung dia jual tanpa sepengetahuan pemilik yang sah

berikut threadnya

http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000708737230


http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000726061020


dimohon bantuannnya untuk agan/sista yang mungkin mengenal tersangka/ataupun bagi yang membeli motor tersebut dimohon untuk segera PM saya daripada yang beli kena juga karena disangka penadah barang hasil kejahatan.

mohon juga bantuannya untuk regional bandung melacak keberadaan tersangka/ataupun yang pernah melihat motor honda beat hitam plat nomor D 6482 WZ untuk segera menghubungi saya.


disamping sudah masuk laporan di kantor polisi saya juga mohon bantuannya untuk segera menemukan pelaku agar tidak lagi banyak korban yang berjatuhan karena kurang lebih sudah ada 10 motor yang dibawa dan dijual oleh tersangka.


mohon bantuannya emoticon-Frown
0
2.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.