Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
[Review Movie] Die Hard 5, A Good Day to Die Hard

Untuk penggemar film Die Hard tentu sudah tidak sabar untuk segera menonton film ini, apalagi saat film tersebut sedang terpampang di papan coming soon di setiap bioskop Indonesia. Sebelum melejit langsung kepada film tersebut, ada baiknya membaca sedikit ulasan terhadap film tersebut, terlebih untuk yang belum menyaksikan serial film besutan sutradara John Moore itu.



A Good Day to Die Hard bisa dibilang adalah kelanjutan dari serial Die Hard untuk seri ke lima, dan disana Bruce Willis kembali untuk menunjukan aksinya pada seri yang mungkin bisa menjadi seri terakhir dari serial film ini. Memerankan diri sebagai seorang ayah dengan nama John McClane, dia melakukan suatu perjalanan ke Rusia dengan tujuan untuk menolong anaknya yang memang sedikit terasingkan untuk beberapa lama yang bernama Jack (Jai Courtney) keluar dari penjara. Namun cerita berkata lain, setelah berhasil melarikan diri dari penjara, ternyata Jack justru terjebak masalah yang sudah merupakan bagian dari perencanaan dua gembong teroris besar.



Jika berbicara tentang seri ke empat dari Die Hard sendiri, seolah-olah Willis ingin mengatakan kalau inilah akhir dari Die Hard yang telah mencapai masa klimak. Bukan hanya itu saja, John Moore juga tidak memberikan konfirmasi mengenai kepastian film ini. Hingga akhirnya semua terkuak di 2012, dimana ternyata ada seri kelanjutan dari Die Hard 4 itu. Pembuatan film pun dimulai pada bulan April 2012 yang lalu.



Film yang termasuk dalam kategori laga ini memang layak ditonton untuk orang yang sudah berusia 17 tahun lebih. Banyak sekali perencanaan yang ternyata berbeda dari yang di duga. Pada bagian film ini ada dua bahasa yang tertera, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Rusia pada beberapa bagian karena memang setting tempat berada di Moskow. Jadi penonton yang berada di Indonesia harus berhati-hati jika tidak ingin kehilangan sedikit bagian pun dari film.

A Good Day to Die Hard akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2013 nanti untuk kawasan Hongkong, Korea Selatan dan Malaysia. Amerika sendiri justru satu minggu lebih lambat, begitu juga Canada. Orang-orang disana baru bisa menonton film tersebut pada 14 Februari. Untuk Indonesia sendiri, sepertinya juga baru minggu depan dapat disaksikan. Sudah penasaran dengan aksi Bruce Willis dalam membunuh setiap penjahat? Itu tak akan lama lagi!

[img] [/img]


Bruce Willis sebagai John McClane
Jai Courtney Sebagai John "Jack" McClane, Jr.
Sebastian Koch Sebagai Komarov
Mary Elizabeth Winstead Sebagai Lucy McClane
Yuliya Snigir Sebagai Irina

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.