Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zephyrousAvatar border
TS
zephyrous
[Hands-On] ViewSonic VSD220 - Smart Display dengan OS Android
Ijin Hands-On ya emoticon-Big Grin

Cocok untuk aplikasi komersial dan konsumer, VSD220 Smart Display menawarkan pengalaman menarik berbasis Android. Dengan prosesor multicore OMAP 4 dari Texas Instruments (TI) dan operating sistem Android “Ice Cream Sandwich”, pengguna mendapatkan kecepatan browsing web, aplikasi sempurna, multitasking dan memiliki kemampuan komputasi yang kuat. Dengan fungsi sentuh optikal dual point dan resolusi Full HD 1920×1080. VSD220 memiliki interaktivitas yang luar biasa dan elemen gambar yang mengejutkan untuk semua pengguna. Unit ini juga berfiturkan webcam 1.3MP terintegrasi dan SRS 3D Tech untuk mendukung berbagai kegiatan multimedia termasuk video conferencing, fotografi digital, gaming dan hiburan tanpa henti.


Kemasan luar VSD220, tidak memiliki perbedaan yang besar dari sampel lain yang tersedia di pasaran, hanya layarnya saja yang yang dapat mengubah kebiasaan para pengguna komputer. Layar berukuran 22 " ini dilengkapi dengan sistem lengkap dibawah layar, seperti sebuah miniatur komputer All in One (AIO), pengguna juga dapat melihat seperti sebuah tablet, dan dapat juga bermain sebagai layar sederhana.

VSD220 dirancang dengan prosesor Texas Instruments OMAP 4430 ARM 2 core, penyimpanan 8GB, OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dukungan multi-touch.


Kotak penyimpanan (box) dari produk VSD220 tidak memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan produk lain yang ditawarkan oleh ViewSonic.


VSD220 bukan merupakan layar normal, ini merupakan layar multi sentuh, dan merupakan salah satu karya terbaik dari ViewSonic yang diluncurkan ke pasar.


kode produk terletak di belakang produk.

Desain:


Desain VSD memiliki jalur ventilasi dan terdapat speaker terintegrasi dibawah layar


Webcam 1.3 MP dan sebuah microphone diatasnya


Tombol power tunggal dan indikator cahaya terletak di bagian depan bawah, cukup berguna.


terdapat lubang kecil pada ViewSonic VSD220 untuk mengeluarkan angin keatas


sangat ramping


port untuk earphone dan USB 2.0 terdapat di pojok sebelah kiri bawah.


Dua buah port USB pada sisi kanan.


ViewSonic menggunakan standard VESA untuk menempelkan ke dinding. Sselain dapat digunakan pada dekstop, pengguna dapat dengan mudah menempelkan ke dinding.


sangat ramping sehingga dapat dengan mudah di sesuaikan penempatannya.


pada bentuk diatas, VSD220 memiliki input micro HDMI, slot kartu microSD, input dan output LAN.

Fitur-Fitur:

Memainkan Angry Birds pada VSD220

dilengkapi dengan pola dukungan multi sentuh menarik, VSD220 dapat menjalankan tugas Android 4.0 dengan mulus/lancar. Kualitas layar tampilan lebih unggul, dan bekerja dengan trendi. VSD220 juga dilengkapi dengan konektivitas 802.11b/g/n WiFi dan Bluetooth. VSD220 sangat mudah digunakan dibandingkan layar biasa ketika dikoneksikan ke komputer via micro HDMI dan menggunakan fitur sentuh jika menggunakan Windows 7 atau Windows 8.


Menunjukkan berbagai aplikasi dengan resolusi Full HD

Dari segi kualitas gambar, VSD220 membuktikan warna seragam, saturasi kualitas warna yang baik, transfer warna lancar dan merata. Huruf kecil dapat ditampilkan dengan tajam dan mudah dibaca. LED backlight terang seputar area layar untuk menerangi ketika kadang-kadang layar memiliki fitur yang sedikit gelap. Respon frekuensi cepat (5ms) membuat VSD220 tampil sempurna, tidak kabur/buram untuk tampilan video yang bergerak cepat.


Kualitas tampilan layar VSD220 sangat luar biasa

Jika VSD220 digunakan sebagai All-in-One computer, pengguna dapat dengan mudah menginstall keyboard tambahan dan mouse karena memiliki 3 port USB, terutama jalur tambahan microSD untuk kenyamanan lebih. Layar 1080p dapat menampilkan lebih baik dibandingkan tablet konvensional. Secara keseluruhan, ViewSonic VSD220 benar-benar merupakan produk yang terintegrasi untuk semua: layar, tablet, PC All-in-One, cocok untuk semua orang, baik menggunakan setting dirumah dan bisnis.
0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Audio & Video
Audio & VideoKASKUS Official
9.8KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.