AkuCintaNanaeAvatar border
TS
AkuCintaNanae
[Kelas Menegah NGEHE] Naik BBM Tak Mau Diminta Hemat Juga Tak Mau
Jakarta - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengungkapkan anggaran subsidi BBM terus membengkak, tetapi ada saja yang orang-orang yang tidak ingin langkah mengurangi subsidi BBM terjadi.

"Subsidi energi itu Rp 300 triliun, habis uang kita, mending yang mendapatkan orang yang tidak mampu, ini orang kaya, tapi begitu mau dinaikkan, ada demo, jadi memang ini negeri kita. Naik BBM tidak mau, hemat tidak mau, jadi piye?" katanya dalam diskusi panel Jurus Alternatif Penghematan Konsumsi BBM di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (17/2/2013).


Jero mengaku harus pintar membagi waktu antara tugas sebagai menteri dan urusan partainya Partai Demokrat. Hal ini dikatakannya karena ia merupakan salah satu menteri yang berasal dari partai politik.

"Sabtu Minggu bolehlah urus partai, tapi acara ini Minggu, tapi tidak apa-apa, jadi pagi urus negara, siang urus partai. Kalau nggak diurus, nanti siapa yang angkat saya nanti jadi menteri. Jadi pemimpin itu harus bisa atur waktu," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyempatkan sedikit curhat mengenai partainya. Jero menyatakan bahwa banyak orang yang selalu mengadu domba agar partainya terpecah.

"Tidak ada Kongres Luar Biasa, orang yang mengharapkan KLB, biar hancur partai saya, orang di luar senangnya mengadu. Nanti siang Rapimnas, biar dilihat akur partai saya," jelasnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2013/02/17/115616/2172164/1034/jero-wacik-ini-negeri-kita-naik-bbm-tak-mau-diminta-hemat-juga-tak-mau?f9911013[/url]

maklum pak indonesia mayoritas rakyatnya KELAS MENENGAH NGEHE

mau bawa mobil/motor tapi gak mau pake pertamax, kenapa ??

karena gak punya jiwa sosial, mampunya pas2an tapi ingin konsumsi besar2an (makllum KMN itu orang miskin tapi gengsi biar keliatan mampu), dan kapasitas otaknya emang cuma 1cc

Quote:


iya gan, sungguh ironis padahal dari daerah mereka lah minyak indonesia didapatkan.

jangan berbicara keadilan kepada mereka apalagi kalau melihat egoisme tinggi kelas menengah ngehe di jakarta gan emoticon-norose

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

contohnya dibawah ini:

Quote:



jadi pemerintah memberikan subsidi Rp 300 Triliun hanya demi nyokapnya KinKin.Plorotin yang gak mau naek angkot

makanya pemerintah jangan naikin Subsidi BBM, karena nyokapnya Kin.Kin gak mau naik angkot
Diubah oleh AkuCintaNanae 18-02-2013 04:43
0
22.9K
505
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.