Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elementerAvatar border
TS
elementer
Hati-hati dengan binatang tikus bila tidak begini akibatnya!!!!



thread ini 100% ga bakalan repost soalnya ini ane yg buat dan ane yang foto sendiri

sebelumnya ane mohon maaf kalo gambar dithread ini buat agan-aganwati jijik atau mau muntah tapi memang itu realitanya ane cuma mau share aja ke agan-aganwati,jangan main-main dengan hewan bernama tikus kalau tidak mau seperti gambar dibawah.
sebelumnya ane mau sedikit bercerita dulu gan. kemarin sore ane diajak nyokap buat jengukin temennya yang sakit katanya sii sakit yg sangat aneh gan berawal dari beliau lagi bersihin buku-buku diperpustakaan SMP negri dijakarta (ane ga mau nyebutin sekolahnya takut ngerusak citra sekolahemoticon-Ngakak), karna emang pekerjaan beliau sebagai PHL disekolah tersebut trus beliau ngerasa nginjek sesuatu basah2 gitu gan(waktu itu beliau lagi pake sendal jepit buat bersih2). beliau mikirnya air biasa, setelah kejadian itu malamnya kakinya bengkak gan membiru kaya orang lebam, dikompres tapi ga sembuh2. sampai hari berikutnya kakinya melepuh dan kulitnya mulai mengelupas.
Pada hari ketiga baru beliau berobat di RS pasar rebo jakarta timur dan ga disangka2 ternyata beliau harus menjalani amputasi akibat penyakit tersebut, kata dokternya itu dari virus kencing tikus yang terinfeksi dari luka atau kulit terbuka yang bisa masuk kedarah dan membunuh jaringan2 kulit emoticon-Takut prosesnya ga sampr 4 hari gan sampe dokter memutuskan amputasi saat ini bantuan sudah berdatangan dari pihak sekolah dan sudah menghabiskan ratusan juta emoticon-Sorry emoticon-Takut .

berikut adalah gambarnya gan yang ga kuat jangan dibuka ya gan ane sudah peringatkan!!


Spoiler for jangan dibuka:

Spoiler for jangan dibuka:



Budayakan komeng setelah membaca gan tolong bantu emoticon-Rate 5 Stargan kalo boleh emoticon-Matabelo . abis bikin niih thread ane jadi haus gan traktir ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong emoticon-Kiss plis jangan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) ke ane sakit gan.
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.