Bashir.GemayelAvatar border
TS
Bashir.Gemayel
'Serang' Rhoma, Farhat Abbas: Dangdut Tidak Untuk Dibudidayakan


Liputan6.com, Jakarta : Persaingan menuju kursi presiden bagi Farhat Abbas dan raja dangdut Rhoma Irama nampaknya mulai menghangat. Farhat menyebut, musik dangdut yang menjadi basis kekuatan Rhoma Irama, tidak untuk dibudidayakan di Indonesia.

Kata-kata itu dilontarkan Farhat usai mengisi program acara salahsatu televisi di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1) malam.

"Dangdut itu musik india bukan musik asli indonesia. Dangdut memang musik masyarakat indonesia tapi tidak untuk dibudidayakan. Jadi salah kalo Rhoma mau promo lewat musik dangdut di Indonesia," ceplos Farhat dengan nada tinggi.

Daripada kampanye lewat lagu dangdut, lanjut Farhat, lebih baik Rhoma memperkenalkan musik sunda. "Dia itu kan orang Tasikmalaya, harusnya pakai musik sunda yang ada gamelan dan sulingnya. Kalau didangdutin terus, hikmat lagu kebangsaan Indonesia akan terasa main-main, apalagi Rhoma kan gaya-gayanya kayak Elvis Prisley," pungkas suami Nia Daniaty tersebut.(JUL/ROM)
http://showbiz.liputan6.com/read/494...-dibudidayakan

Rhoma Irama: Farhat Abbas? Siapa Dia?
Liputan6.com, Jakarta : Rhoma Irama membalas pernyataan Farhat Abbas yang meledek dirinya terkait pencalonan diri sebagai Presiden RI. Menurut Rhoma, sosok Farhat Abbas tak penting dan tak perlu dikomentari.

"Farhat Abbas? Siapa Dia? No comment deh," kata Rhoma enteng, saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2013).

Dalam pernyataannya, Farhat mengatakan kalau Rhoma Irama lebih rasis daripada dirinya. Bukan cuma itu, pengacara yang doyan bikin sensasi itu dengan yakin bakal mampu menyingkirkan Raja Dangdut dalam persaingan sebagai RI 1.

"Yang bersaing siapa? Saya tidak merasa bersaing kok," tegas Satria Bergitar.(FEI/ASW)
http://showbiz.liputan6.com/read/495...bbas-siapa-dia

emoticon-Ngakak

Ada baiknya kalau kedua orang ini dikimpoikan saja.
0
9.2K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.