Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ibu - ibu pengendara mobil ribut dengan pengendara motor di daerah Slipi (masuk)

Mas.Br0Avatar border
TS
Mas.Br0
Ibu - ibu pengendara mobil ribut dengan pengendara motor di daerah Slipi (masuk)
Malam Para Kaskuser semuanya emoticon-I Love Kaskus (S)

Mau cerita sedikit nih , tapi sebelumnya disini gak ada unsur untuk menjelekkan siapapun

Jadi gini nih... Tadi habis pulang kerja gue lewat jalan penjernihan yang ke arah slipi lewat Kolong jembatan, nah tadi kan disitu padat merayap,tau - tau di sebelah kiri gue yang ke arah jalan gedung BPK ada bapak-bapak yang pakai jaket loreng corak TN* naik motor vario apa mio merah gitu sedang ribut sama ibu - ibu yang naik mobil yaris hitam, selihat ane tadi si bapak - bapak itu mau ambil kunci tuh mobil yaris tapi sama si ibu - ibu itu ngelawan (Ane kurang tau pasti permasalah yang terjadi,kemungkinan senggolan). Nah setelah itu bapak - bapak yang pakai jaket loreng itu ngerusak wiper dari mobil yaris itu ampe dipengokkin (kuat banget tenaganya emoticon-Cape d... (S)) ane mau bermaksud untuk nyamperin ke 2 orang itu , tar yang ada ane kena masalah panjang juga lagi emoticon-Big Grin

Nah habis itu gak lama ane tinggal mau lapor sama Om Polkis (Di depan situ puteran yang ke arah slipi pasti ada Om Polkis lagi ngatur lalin) ternyata bukan ane aja yang laporin ada ibu - ibu lagi ribut sama orang. Tapi ane sangat - sangat heran..kenapa Om polkis diam aja ya????emoticon-Bingung (S) jawabannya cuma dimana??dimana?? Iya .. iya ... emoticon-Cape d... (S).

Nah yang ane heran kenapa rata - rata bikers(gue sendiri bikers tapi gak gitu-gitu banget kalau emosi) EMOSINYA gede banget kalau dijalan????terus sama Om polkis yang rada takut buat ngepisahin keributan antara bapak-bapak yang berjaket loreng itu.emoticon-Cape d... (S)


Sorry no photo dan bukan HOAX yak.. soalnya gue rada takut sama UUD ITE tar gue kena kasus lagi, padahal kalau gue kirimin tuh foto ke surat kabar online yang depannya "D" pasti gue dapat duit emoticon-Cape d... (S)

Mungkin tadi sore sekitar jam 17.45-18.16 yang lewat daerah situ bisa share disini emoticon-Cendol (S)

No OFFENSE
0
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.