Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

progression93Avatar border
TS
progression93
Berita Sodara-nya F*KE, Ahmad Heryawan AHER SAWER RP 600 MILIAR UNTUK DESA.
GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan, mulai 2013 mendatang, setiap desa akan diberi bantuan dana pembangunan masing-masing Rp 100 juta perdesa. Dengan jumlah desa di Jabar sekira 6.000, total dana saweran mencapai sekira Rp 600 miliar. Kebijakan tersebut diambil karena desa salah satu ujung tombak pemerintah yang paling dekat dengan aktivitas masyarakat.Hal itu dikatakan Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan kepada Kabar Cirebon usai menutup kegiatan puncak Gerakan Membangun Masyarakat Pantai Utara (Gebyar Pantura) 2012 di Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Selasa (23/10).
Menurutnya, sebenarnya pada 2013 mendatang, setiap desa bisa menerima bantuan dana pembangunan baik dari APBD daerah maupun provinsi sekira Rp 500 juta. Bahkan ada yang Rp 1 miliar bila desa tersebut masuk dalam proyek desa peradaban. Ditambah untuk setiap perangkat desa menerima Rp 15 juta per bulan untuk biaya operasional.
Aher juga menyebut Gebyar Pantura 2012 sebagai kegiatan yang sangat positif. Ia menilai, Gebyar Pantura merupakan intervensi program pembangunan secara integratif yang ditujukan kepada desa pantai yang sebagian besar masyarakatnya bermata pencaharian nelayan. Intervensi pembangunan tersebut karena adanya kesamaan tujuan untuk membangun wilayah pantura secara terintegrasi dari berbagai sektor pembangunan.
Dalam acara ini juga ada kegiatan komunikasi, informasi dan edukasi program kependudukan dan KB pasar tradisional atau disingkat KIE KKB Pasar Tradisional. Kegiatan utama KIE dalam bentuk pelayanan KB, pemberdayaan ekonomi keluarga, pembinaan ketahanan keluarga terutama upaya mewujudkan generasi berencana (Genre) yang pada akhirnya berujung pada kesehjateraan keluarga.
Di Kota Cirebon, Aher menyapa para tukang becak dan mengajak mereka sarapan nasi jamblang di warung Mang Dul.(Asep/Supra)

sumber: http://kabar-cirebon.com/berita-2881...tuk-desa-.html

Tim Rieke - Teten Laporkan Gubernur Jabar ke Panwaslu

Quote:

sumber: http://www.metrotvnews.com/metronews...ar-ke-Panwaslu

Tim Sukses Pasangan Cagub Jawa Barat Rieke Laporkan Ahmad Heryawan ke Panwaslu
Quote:

sumber: http://jurnalpatrolinews.com/2013/01...n-ke-panwaslu/



Rikete Teten ini gimana sih main adu aja

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Diubah oleh progression93 16-02-2013 16:31
0
9.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.