Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ndhe.onlyAvatar border
TS
ndhe.only
**kisah pecinta pete & jengkol yg hidupnya tak senikmat PEPES buatan emak**
Assallamuallaikum...
udah lama banget gw ga nimbrung disini, jadi inget dulu gw sempet seru2an sama yang lain dan juga sempet ikutan gathering emoticon-Malu (S)

Gw mulai aja deh langsung emoticon-Smilie

kenalin, gw ndhe.only. *sebenernya ID gw dulu ndhe, cuma ga tau kenapa ID itu kayaknya dah diapus sama mimin deh emoticon-Stick Out Tongue saking ga pernahnya kepake emoticon-Stick Out Tongue*

Gw ga pernah mau ngebahas sesuatu yang berkaitan dengan SARA karena nama gw bukan sara, lebih lagi ditambahin azhari emoticon-Smilie (SARA AZHARI) emoticon-Smilie *keplak emoticon-Nohope*.. Lebih tepatnya gw itu ga suka mempermasalahkan tentang sebuah perbedaan (kecuali perbedaan hidung siapa yang lebih mancung dan lebih pesek -__-")

Gw bahagia dilahirkan dari sebuah keluarga yang mempunyai keaneka ragaman jenis kulit emoticon-Nohope, maksudnya keluarga gw itu terdiri dari beberapa suku dan agama :P dan yang pasti bukan suku kuda liar emoticon-Smilie *ada slepetan ga sih? emoticon-Shutup*

Yak!! dulu gw pernah bikin trit di forum ini, yang namanya miss tuh guru yang funkeeehh tau!!! (kata mereka) (baca ini dulu untuk tau jalan ceritanya)

tapi itu dah lamaaa...
lamaaa bangeettt.. kalo diliat2 juga dah lumutan kayaknye emoticon-Stick Out Tongue.....

__________ tapan dulu.. gw pengen pipis emoticon-Ngacir __________________

fiuh emoticon-Nohope
back.. emoticon-Stick Out Tongue

mungkin bagi yang belum tau akan mengira semua cuma cerita fiktif yang dikarang2...
tapi gw sebisa mungkin ga bakalan nambah2in ataupun ngurang2in cerita yang bakalan gw buat ini... emoticon-Smilie

buat momod.. berbaik hatilah sama gw ya sayang emoticon-Malu (S) saya kan nubi yang butuh pertolongan serta kasih sayang,,, jadi alangkah baiknya kalo mba dan mas momod bisa membahagiakan hati saya yang rapuh ini emoticon-Busa:

sebenernya gw paling benci yang namanya membicarakan tentang CINTA...buat gw lebih enak ngomongin masalah makanan yang ngenyangin perut dibandingin masalah cinta...
walaupun begitu, ternyata permasalahan hidup gw ga pernah jauh dari yang namanya "ROMANTIKA" aihhh.. matii loo jengkoollllllllllllllllllllll... emoticon-Ngakak (S)

Sayangnya gw terlahir sebagai seorang wanita yang imut emoticon-Malu (S) dan lembut emoticon-Malu (S)...emoticon-Busa:
gw kejepit diantara 2 orang laki2 yaitu abang dan adek gw...beruntung gw satu2nya cewek dikeluarga gw selain nyokap gw... *tapi kenapa pada mempertanyakan tentang jiwa kewanitaan gw ya emoticon-Bingung (S)...*

emoticon-Ngakak (S)...terkadang gw pun ngerasa cape banget ngejalanin hidup yang ga ada ujungnya.. cuma tetep aja gw takut ama yang namanya mati emoticon-Nohope karna gw ngerasa belom banyak nyumbang amal di kehidupan gw emoticon-Nohope

untuk sahabat dekat...
sampai saat ini gw ga punya sahabat deket...satu2nya sahabat gw adalah NOVRI, dan dia ada di Brunei sekarang ninggalin gw dari beberapa tahun lalu... emoticon-Matabelo, dan sangat disayangkan sampai saat ini gw belum bisa yang namanya menemukan sesosok makhluk halus yang bisa menggantikan dirinya tersebut... (mendadak kangen jaman2 SMA :emoticon-Sorry - damn dude!! i missed u so!! )

never mind him, maybe he is happy now emoticon-Stick Out Tongue

saat ini gw bekerja sebagai seorang tenaga jasa emoticon-Belo bertugas mencerdaskan bangsa dan negara tercinta ini emoticon-Busa:
ngelurusin hati anak2 Indonesia yang kayaknya bakalan jadi calon2 koruptor supaya ga ketularan babeh2nya yang kali2 aja suka "main gelap2an" (maen pas mati lampu -___-")
its never be easy to be a teacher... and you have something that become your big responsibility...and sayangnya...gw cinta mengajar.. dan menghajar emoticon-Ngakak (S)

Gw juga seorang penyanyi amatir yang sedang berusaha masuk dapur belakang rumah gw..supaya orang2 yang mau makan dirumah gw pada ngebatalin niat makannya gara2 dengerin gw nyanyi emoticon-Stick Out Tongue

Yah, that's life...
but actually im glad that God created me with so many ability...tapi jangan sekali2 ngeliat hidung gw yang mungil ini.. karna gw yakin.. pasti lo bakalan mikir "itu idung apa jahe nempel sih?? emoticon-Nohope"

mungkin sekiranga segitu dulu perkenalan dari gw emoticon-Smilie

nanti dilanjut lagi emoticon-Big Grin

Diubah oleh ndhe.only 25-08-2014 06:54
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.