Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9313
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari
ciri2 yg menggunakan otak kanan: 1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains 2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll 3.percaya pada kekuatan imajinasi 4.tidak suka hal2 yang memeras otak 5.menyukai buku novel atau non fiksi 6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas 7.lebih suka menyewa dvd daripada berita 8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada
Lapor Hansip
31-01-2011 20:14

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

ciri2 yg menggunakan otak kanan:

1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains

2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll

3.percaya pada kekuatan imajinasi

4.tidak suka hal2 yang memeras otak

5.menyukai buku novel atau non fiksi

6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas

7.lebih suka menyewa dvd daripada berita

8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada angka2

9.suka menggunakan perasaan dan feelling yang kuat untuk mengambil keputusan



ciri2 yg menggunakan otak kiri:

1.ingin bekerja sebagai dokter gigi,akuntan,penasihat keuangan,progamer,peneliti,teknisi.... dsb

2.suka baca koran,majalah atau buku fiksi,,tapi kurang suka dengan novel

3.tertarik gengan hal2 mesin

4.lebih memilih jadi arsitek di bandingkan interior

5.pandai berbicara

6.kesal kalo terlambat

7.memutuskan sesuatu berdasarkan fakta,,bkan berdasarkan perasaan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 399 dari 469
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:05
Ane kanan gan
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:06
ane masuk ke otak kanan berarti ya gan emoticon-Malu
tapi kok ane pengen jadi entrepreneur sekaligus programmer...jadi ane masuk mana dong? emoticon-Hammer2


Quote:
Trik strategy gambling profit $7.2 perhari modal minim [no hoax]
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:06
berarti ane kanan dong ya emoticon-Malu
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:07
kalo ciri ciri yg gak menggunakan otak kiri dan kanan apa gan


hehehehehehe
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:09
ane 11:12
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:10
emoticon-Matabelo
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:11
ane beberapa ada yang kanan ada yg kiri terus gmn dong ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:12
ternyata ane lebih sering menggunakan otak kiri
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:13
ane otak kanan gan pas banget
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:14
Otak kanan semuanya ane banget, tapi ada beberapa otak kiri juga nih, hehehe

Quote:Original Posted By .KasakKusuk.
kalo penguna otak tengah gan ?
emoticon-Malu

otak tengah? emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:15
Kalau lihat dari kedua ciri2 di atas berarti ane termasuk orang yang seimbang menggunakan otak kanan dan kiri.
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:15
wah kalau ane yg mana gan?
ane ada yg di kanan dkit trus yg d kiri jg ad emoticon-Bingung
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:22
kalau yg menggunakan kedua otaknya secara bersamaan gak ada ya gan?
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:24
kayanya ane make kedua2nya gan emoticon-Ngakak
jadi ane musti kerja kmana ntar gan emoticon-Bingung
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:35
Ane berarti yang kiri emoticon-Matabelo
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:36
Wah ane ternyata pengguna Otak Kiri gan emoticon-Big Grin
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:36
kalo yang di film limitiless itu otak kanan sama kiri nya kayaknya seimbang yah gan???? emoticon-Ngakak
kalo ane kayaknya lebih ke kanan neh otak nya.... ane paling benci ama matematika dan baca koran emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:36
berarti ane otak kiri dong nih
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:37
kayaknya ane berimbang deh. soalnya seneng novel benci angka tapi jadi IT emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
15-02-2013 21:43
otak ane di atas gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 399 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia