Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juni10Avatar border
TS
juni10
Olahraga Jenis Ini Bikin 'Gairah' Memuncak

Olahraga Jenis Ini Bikin 'Gairah' Memuncak


inilah..com, Jakarta - Rutin olahraga tak hanya membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, melainkan juga membuat gairah bercinta makin memuncak. Benarkah?

Dilansir dailymail, juru bicara American Council on Exercise, Ricard Cotton, olahraga adalah modal penting untuk mengeratkan hubungan suami-isteri. Olahraga akan membuat kita lebih percaya diri dan berenergi.

Cotton juga menambahkan bahwa di saat kita membakar lemak-lemak yang menumpuk pada tubuh, maka timbullah perasaan lebih seksi dalam diri kita. Pada saat itulah perasaan percaya diri kita muncul.

Sedangkan, bagi perempuan, kepala peneliti Cindy Meston, PhD menambahkan dorongan seksualnya menjadi lebih baik setelah melakukan olahraga 20 menit setiap harinya. Karena pada dasarnya, olahraga melatih sistem saraf simpatik yang mengalirkan aliran darah ke organ genital kita.

Lantas, seperti apa olahraga yang pas untuk meningkatkan performa bercinta Anda dan pasangan?

Lari

Berlari adalah cara efektif membersihkan tubuh dari hal-hal yang membuat stres, ketegangan energi dan kelebihan adrenalin.

Seperti diketahui, stres adalah pembunuh libido utama. Jika Anda stres keinginan berhubungan seks pun menurun drastis. Oleh karena itu, jogging atau berlari akan menurunkan tingkat kecemasan dan membantu meningkatkan gairah seks.

Pilates

Studi menemukan bahwa orang dewasa yang mengikuti kelas Pilates selama 12 minggu memiliki fleksibilitas dan stamina yang lebih baik, serta meningkatkan kekuatan perut, yang kesemuanya bisa mempengaruhi performa bercinta.

Dengan kondisi tubuh yang lebih fleksibel Anda juga bisa mencoba berbagai posisi baru, yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga.

Dansa

Ada banyak macam tarian yang bisa Anda coba, dari tango hingga hip-hop ataupun salsa. Semua gerakan tari pada dasarnya menciptakan fleksibilitas dan kegesitan. Tentu saja ini bagus untuk melatih gerakan Anda di ranjang dan membuat otot bawah panggul semakin kuat.

Tae boxing

Tae Boxing adalah olahraga terbaik untuk meningkatkan detak jantung dan melepas lemak. Olahraga ini dapat melepas stres yang berpengaruh besar terhadap hilangnya libido dan menurunkan hormon testoteron. Boxing juga membantu menguatkan bagian atas tubuh.

Latihan panggul

Latihan ini akan membantu Anda untuk terlihat seksi. Mulai latihan ini dengan menempatkan otot-otot dasar panggul Anda dengan gaya seperti saat Anda menahan untuk buang air kecil. Kencangkan dan tahan selama 10 detik kemudian relaks selama 10 detik.

Terus mengulangi ini setidaknya 10 kali sehari. Mengencangkan dan melepaskan otot-otot yang sama sebanyak 10 kali akan meningkatkan sirkulasi darah ke alat kelamin dan dapat membangkitkan gairah Anda dengan cepat. Ditambah juga meningkatkan respon organ intim dan kontrol kandung kemih.

Squats

Anda mungkin tahu bahwa gerakan ini bisa membantu mengecilkan paha dan mengencangkan bokong. Ternyata, gerakan ini juga bisa membantu meningkatkan energi dan libido saat bercinta.

"Gerakan ini akan membantu Anda untuk meningkatkan dan memperlancar sirkulasi darah ke daerah genitalia," ungkap Debbie Mandel, MA, penulis buku Addicted to Stress: A Woman's 7-Step Program to Reclaim Joy and Spontaneity in Life.

sumber : [url]http://gayahidup.inilah..com/read/detail/1958302/olahraga-jenis-ini-bikin-gairah-memuncak#.UR3kDlbtvCM[/url]

maaf gan kalo ini trit pertama ane.. emoticon-Ngakak

TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan
tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
boleh sekali di emoticon-Rate 5 Star

terimakasih emoticon-Shakehand2
Diubah oleh juni10 15-02-2013 07:46
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.