Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lamborghini Luncurkan Konsep Mobil 2016 bernamakan Pulau di Indonesia!

randavdrAvatar border
TS
randavdr
Lamborghini Luncurkan Konsep Mobil 2016 bernamakan Pulau di Indonesia!
Welcome to My New Thread!

- Maaf gan kalau emoticon-Repost (S)
- Maaf gan kalau berantakanemoticon-Ngakak (S) - Agan baik selalu berikanemoticon-Blue Guy Cendol (S) bukan emoticon-Bata (S) emoticon-Ngakak (S)
- Berikan Komeng yg bermutu ganemoticon-I Love Indonesia (S)

Jangan lupa di rate ya~

Langsung aja gan :

Lamborghini Luncurkan Konsep Mobil 2016 bernamakan Pulau di Indonesia!

Lamborghini Sports Car Concept for 2016 Madura Hybrid

The Lamborghini Madura concept car was imagined by Slavche Tanevsky, a student at the Munich University of Applied Sciences. He has created this futuristic Lamborghini sports car design concept, in partnership with Lamborghini and Audi designers for Lamborghini’s Raw Materials Project.

Slavche Tanevsky has designed a model with the classic, aggressive lines of a Lambo, but with a hybrid engine. This concept vehicle carries the name of an island in Indonesia, well known for its bull races. Dubbed the Madura (named after an Indonesian island famous for bull races).


Although it slightly resembles the Reventon and the Estoque, the overall design of this hybrid concept car is more aggressive and more focused. The front-mid placed hybrid drivetrain is “hidden” under the curvy hood. In the front side the Madura has huge air intakes and slim headlights, oriented in such a way to accentuate the cars’ width.

According to Tanevsky, "The Madura is a proposal for the first hybrid Lamborghini scheduled for 2016. Doing a car more efficient and more nature-friendly, doesn't mean it shouldn't be exciting, good-looking and fast. (But) in my opinion this new propulsion system should be represented on the looks of the car.

Translation :
Lamborghini Sports Car Concept untuk 2016 Madura Hybrid

Lamborghini Madura adalah konsep mobil yang dibayangkan oleh Slavche Tanevsky, seorang mahasiswa di Universitas Munich of Applied Sciences. Dia telah menciptakan desain konsep futuristik mobil Lamborghini, dan bekerja sama dengan desainer Lamborghini dan Audi untuk Proyek Bahan Baku Lamborghini.

Slavche Tanevsky telah merancang sebuah model klasik dengan garis-garis agresif khas dari Lambo, tetapi menggunakan mesin hybrid. Konsep kendaraan ini berasal dari nama sebuah pulau di Indonesia, yang terkenal dengan balapan banteng nya. Dijuluki dengan The Madura (Dinamai dari sebuah pulau di Indonesia yang terkenal dengan balapan bantengnya).


Meskipun sedikit menyerupai Reventon dan Estoque, secara keseluruhan desain dari konsep mobil hybrid ini lebih agresif dan lebih terfokus. Di depan pertengahan mobil hybrid terdapat drivertrain "tersembunyi" di bawah curvyhood-nya. Di bagian depan Madura memiliki intake udara besar dan headlights ramping, berorientasi sedemikian rupa untuk menonjolkan lebar mobil'.

Menurut Tanevsky, "Madura adalah sebuah proposal untuk mobil Lamborghini hybrid pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Membuat mobil lebih efisien dan lebih bersifat ramah lingkungan, Bukan berarti tidak menarik, tampan dan cepat. (Tapi) menurut pendapat saya sistem propulsi baru ini harus terwakili pada tampilan dari mobil.

Spoiler for Penampakan:

Sumber : http://sportcar5.blogspot.com/2010/07/lamborghini-sports-car-concept-for-2016.html?
Diubah oleh randavdr 14-02-2013 13:38
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.