Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HardiiAvatar border
TS
Hardii
Siapa bilang Olga penakut??? WEW!!!
Salah paham, Olga nyaris berkelahi di Sydney

Satu minggu berada di Sydney, Australia, Olga Syahputra mengalami hal yang tidak mengenakkan. Olga menjelaskan, kalau dirinya hampir berkelahi dengan bule di sana. Namun Olga membantah kabar yang beredar menyebut Olga sempat berurusan dengan polisi.

Awalnya, Olga menegur seorang anak yang sedang termenung sendiri, namun niat baik Olga ditanggapi negatif oleh ayah dari anak tersebut.

"Ada anak kecil, saya lihat anak kecil lagi main kriket. Tuh anak kecil lagi diam nunduk. Kita nyapa dia, pakai video kan biasa. Bapaknya dari jauh nyamperin kayak ngajakin berantem gitu. Takutnya diapa-apain anaknya," cerita Olga saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2013).



Reaksi si ayah cukup beralasan, sebab di Sydney sedang marak kasus Pedophilia. Tapi setelah diberikan beberapa penjelasan, semuanya bisa terselesaikan.

"Kebetulan saya bawa temen saya dari Sydney. Dijelasin sama dia kalau kita lagi wisata. Dan akhirnya bule itu minta maaf. Dia cerita di Sydney itu sedang beredar yang namanya pedophilia yang sodomi anak kecil," pungkasnya. (kpl/hen/uji/rth)
Sumber: Kapanlagi.com
0
4.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.