Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thesickbrotherAvatar border
TS
thesickbrother
Kaum Nabi Luth Merajalela (for all Religion)
Assalamualaikum wr, wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua..


Untuk agan2 dan aganwati kaskuser yang terhormat, ane mau sedikit share tentang pemikian ane hari ini nih.

Sesuai dengan judul, ane mau cerita klo tadi sore ane dapet broadcast message yang isinya kurang lebih mengenai "kisah seorang gay yang dikucilkan keluarganya" dan ini sedikit mengganggu pemikiran ane gan.

Yang jadi masalah di sini bukan pengucilan pihak keluarga terhadap gay tersebut, melainkan pembelaan sebuah grup di FB mengenai kaum ini.

ini link mengenai beberapa cerita tentang gay yang menurut ane ga pantes buat dijadiin grup FB --> https://www.facebook.com/pages/Berba...73823?fref=ts,

selain itu juga, masih banyak grup2 lain yang klo kita search di search engine-nya facebook dengan kata kunci "Gay/ML"

Ane di sini ingin mengingatkan gan, di Al-Quran sudah diceritakan tentang kaum Sodom pada zaman Nabi Luth. Allah SWT berfirman dalam Al-Quran:

"Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika ia berkata kepada kaumnya: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan keji itu sedang kamu melihat(nya). Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), bukan mendatangi wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak dapat mengetahui (akibat perbuatanmu)." (QS. an-Naml: 54-55)"

"Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan seksaan itu tiadalah jauh dari orang- orang yang lalim. " (QS. Hud: 82-83)"


selain di Al-Quran, dalam Iman Umat Kristiani, Nabi Luth juga disebutkan di dalam Kitab Injil, yaitu sebagai berikut:

"Dikarenakan oleh dosa-dosa penduduk Sodom, Gomora, Adma, dan Zeboim telah dibinasakan oleh "hujan belerang dan api ... dari TUHAN, dari langit" (Kejadian 19:24-25).

Dalam agama Kristen dan Islam, nama-nama mereka menjadi bersinonim dengan dosa besar yang tak terampuni, yang menjatuhkan mereka ke dalam kemusnahan akibat murka Allah (Yudas 1:7, Qur'an [1])"


Selain mengingatkan agan tentang hal2 tersebut di atas, ane mohon bantuan agan2 buat nge-report grup2 tersebut gan. Minta Tolong Amal Ikhlasnya.. yang diatas yang bakal ngebales amal baik agan2 sekalian..

Ane cuma berpesan gan. Tanda-tanda kiamat di dunia ini sudah semakin dekat, jangan mendekat kepada kemaksiatan dalam bentuk apapun yang dilarang oleh Tuhan YME. Dan mari kita selamatkan nasib anak-anak bangsa kita ini gan.

Mari bersama-sama kita satukan hati untuk menjunjung tinggi Hak dan Kewajiban sesuai dengan pemahaman Iman Kita.

Salam Hormat,

Wassalamualaikum wr, wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua..


Maaf klo tidak ada gambar dan hanya tulisan..
0
5.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.