Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati - hati dihipnotis di kendaraan umum gan, ane udah jadi korban.

greenpieceAvatar border
TS
greenpiece
Hati - hati dihipnotis di kendaraan umum gan, ane udah jadi korban.
Bismillahirrahmannirrahim,
semoga thread ini bermanfaat buat semuanya.

begini gan, ane baru aja kena hipnotis di metro mini jurusan grogol x deres ganemoticon-Berduka (S). ane baru dari roxy mas beli HP BB. hp baru tersebut ane masukin kantong sebelah kiri. pas pulang ane naik metro mini duduk paling belakang. pada saat itu metro mini tersebut masih sepi. pas udah jalan pertama ada sepasang suami istri naik dan duduk disebelah kiri ane, kemudian gak lama naik lagi seorang bapak2 dan duduk disebelah kanan ane. jadi posisi ane di apit kanan kiri gan. ane gak ngeh knp pada duduk dibelakang padahal depan masih kosong tapi ane cuek aja. gak lama kemudian naik bapak2 tukang pijet. dia ngebagiin lembaran promosi pijet tradisional. lalu dia langsung demoin pijetannya ke kaki ane gan. kaki sebelah kiri ane dipijet dan di goyang goyang lumayan kuat tiba2 bapak yang sebelah kanan saya ngajak saya bicara, dia bilang " dek kalo mau ke x deres naik mobil apa ya?" ane bingung waktu itu ini kan arah x deres tapi konsentrasi ane terpecah saat itu gara2 si tukang pijet makin kenceng mijetnya. pas ane mau liat tukang pijet langsung diajak bicara lagi sama si bapak2 itu yang bikin ane gak bisa apa2 disitu ane udah terhipnotis gan, ane gak bisa ngomong lagi.. HP ane udah di ambil dari kantong sebelah kiri tanpa ane sadari. tiba2 ane tersadar dan langsung ngeraba kantong dan hp ane udah gak ada. ane langsung panik si tukang pijet udah gak ada kayak hantu gan hilang gitu tanpa jejak. eh si bapak2 itu sperti mensugesti saya biar saya turun dia bilang " itu (tukang pijet) dek dia lari cepet turun kejar kejar" padahal gak ada. pas ane turun ane seperti orang bingung, badan rasanya lemes, mau teriak tapi ane pikir gak ada gunanya juga. hilanglah sudah HP baru ane yang ane beli dari uang bulanan ane :'(

sampai dikosan ane pikirin lagi kejadian di metro mini tadi. setelah dipikir pikir pelaku adalah si tukang pijet yang ngasi kontak fisik ke ane biar pas hp ane di ambil gak kerasa, bapak yang disebelah kanan ane sebagai pengalih perhatian dan pikiran ane dan yang terakhir suami istri yang ngambil dan nyimpen HP ane.

initinya kalo naik metro mini usahakan duduk paling depan dan dekat dengan jendala gan, itu bisa mengurangi kesempatan si penjahat. kalo beli barang bawalah ransel dan masukin barang2 berharga seperti dompet, HP dan sebagainya dalam ransel dan jangan pegang ransel di depan tapi tetap sandarkan dibelakang badan dan jepit dengan badan. jangan mudah menanggapi pertanyaan orang asing. jangan mau dipegang pegang dan jangan kontak mata dengan orang yg gak dikenal. jangan bengong karena itu kesempatan yang baik buat para hipnotis. kalo bisa ajaklah teman.

semoga bermanfaat gan. mudah2an gak ada lagi korban seperti ane emoticon-Berduka (S)
sebarkan info ini kepada orang2 agar lebih berhati - hati.

maaf kalo tulisannya gak beraturan...
Diubah oleh greenpiece 14-02-2013 14:28
0
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.