Kaskus

Tech

getdAvatar border
TS
getd
[ASK] Menurut Agan-agan Laptop HP G4-2132TX itu Gimana sih??
Gan, ane lagi galau nih mau milih laptop gaming dengan budget terbatas, setelah sekian lama penelusuran ane akhirnya ane nemu Laptop HP G4-2132TX ini gan, cuman ane masih ragu karena ane belum prnah liat orng pake laptop ini gan(setahu ane)... Jadi ane mau pendapat agan2 tentang laptop ini dari segi Performance dalam Gaming gan... makasih gaan emoticon-Big Grin
Diubah oleh getd 12-02-2013 20:32
0
872
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.