Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarketeersAvatar border
TS
MOD
Marketeers
Tips Memulai Pemasaran Online


Tidak dapat dipungkiri bahwa Era New Wave marketing media online sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Selama kita dapat megakses online, masyarakat dengan mudah mendapat informasi-infomasi apa yang mereka inginkan secara cepat dan luas dari berbagai sumber yang ada baik nasional maupun internasional.

Saat ini masyarakat sudah mulai banyak melakukan bisnis secara online dengan harapan tidak hanya segemen nasional tetapi dapat merambah ke skala international. Untuk memulai dalam bisnis online yang sudah dibangun, ada beberapa tips awal yang dapat dilakukan dalam pemasaran online.

1. Menulis konten secara ontentik dan detail.
Ketika dalam melakukan penulisan judul dan isi konten, kita harus memiliki wawasan dan pengetahuan luas tentang apa yang akan kita tulis dan sehingga segmen pembaca yang sasar akan memiliki rasa keingintahuan dan ketertarikan ingin mengetahui lebih dalam.

Otentisitas atau keaslian konten sangat dibutuhkan dalam situs web, baik judul, tulisan, dan gambar yang kita bikin. Hal ini akan menjadi sesuatu diferensiasi kita dengan situs – situs yang sudah ada.

2.Melakukan Search Engine Optimaztion (SEO)
Search Engine Optimaztion (SEO) merupakan proses sistematis dan periodik secara mekanisme atau algoritma mesin pencari web (google, yahoo, bing, ect) dengan bertujuan untuk meningkatkan trafik dan kualitas konten yang kita tulis dalam situs web kita kerjakan berdasarkan keyword atau kata kunci.

Fungsi SEO adalah agar dapat menepati posisi teratas atau halaman utama dalam mesin pencarian serta meningkatkan peluang lebih besar mendatangkan visitor atau pengunjung masuk situs web yang kita tulis.Semakin banyak kita menulis

3. Memasang Social Media pada situs web
Social Media merupakan program pemasaran yang berupaya agar konten lebih menarik yang dapat meningkatkan pengunjung. Social Media yang dimaksud seperti Facebook, Twiiter, Pinterest, Youtube dan lainnya.

Artikel: http://the-marketeers.com/archives/t...an-online.html
0
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.