Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Xbox 720 Dapat Jalankan Beberapa Game Sekaligus!

Perkembangan kabar tentang konsol selanjutnya dari Microsoft emang saat ini sedang gencar-gencarnya, apalagi saat ini semua gamer tahu kalau konsol Xbox selalu mempunyai daya tarik tersendiri jika sudah dibanding-bandingkan dengan pesaingnya Sony PlayStation. Sebelumnya persaingan panas dari sebatas kabar juga mengatakan kalau Microsoft sepertinya panas dengan sedikit kabar yang diungkapkan oleh Sony, hal ini terbukti dengan sedikit balasan informasi yang mulai diberikan dari perusahaan raksasa tersebut.



Jika sebelumnya konsol Xbox 720 dirumorkan akan mendapatkan sebuah fitur suara seperti yang ada di iPhone yaitu Siri, kali ini ada kabar yang mengatakan kalau konsol ini nanti akan dapat menjalankan beberapa game sekaligus layaknya komputer yang memang di desain multi-tasking dalam menjalankan beberapa aplikasi. Hal ini merupakan sebuah pengungkapan terbaru mengenai konsol tersebut meski belum ada kabar berlanjut dari Sony.



Kabar lain yang juga diungkapkan sudah cukup lama adalah dimana konsol dari Microsoft membutuhkan sebuah akses internet untuk memblokir akses dari disc bekas. Mungkin ini hampir sama dengan yang dilakukan oleh Sony, karena sebelumnya juga terkuak kabar konsol PlayStation 4 akan menjadi sangat mahal dalam setiap game-nya. Hal tersebut dikarenakan adanya strategi baru untuk menghindari pembajakan yang kerap kali terjadi dengan membuat 1 buah disc hanya dapat di instal pada satu konsol saja.



Fitur multi-tasking yang diberikan kepada Xbox 720 ini tentu akan memiliki banyak sekali kegunaan. Tak dapat dipungkiri lagi, kemampuan dari sebuah konsol tentu lebih tinggi dibandingkan dengan sebuah PC. Jadi untuk menjalankan beberapa game sekaligus sepertinya tidak akan terjadi yang namanya lag dan lain sebagainya. Selain itu, tujuan utama dari konsol tersebut dibuat multi-tasking agar setiap memain yang sedang menunggu tantangan dari game online juga dapat memainkan game lainnya tanpa harus menunggu terlebih dahulu.

Untuk sebuah PC, multi-tasking adalah sebuah hal yang biasa. Namun untuk konsol, fitur seperti ini akan tergolong menjadi sebuah fitur yang bermanfaat bagi penggunanya. Dengan adanya fitur seperti ini, kemudahan akan didapatkan oleh setiap gamer tanpa harus me-reset ulang konsol jika ingin memainkan game lainnya. Gamer akan bergerak lebih cekatan, atau mungkin dapat menyelesaikan game dengan lebih cepat dari waktu yang biasa mereka habiskan.



Semua kabar tentang PlayStation 4 dan Xbox 720 hingga saat ini memang hanya sebatas rumor dan beberapa pendapat dari analyst. Namun seperti yang kita ketahui, rumor-rumor yang datang ini terkadang dapat dijadikan patokan akan konsol tersebut, sehingga calon pembeli dapat memilih konsol mana yang akan mereka beli nanti. Hingga kedua konsol tersebut diperkenalkan secara resmi, barulah semua dapat dilihat. Dari yang sudah-sudah, rumor-rumor seperti ini memiliki kecenderungan benar dengan persentase yang tinggi.

News Powered By Indonesiaamers.
0
4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.