Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1rfanzzAvatar border
TS
1rfanzz
TOLAK VALENTINE`S DAY
Spoiler for No repost:


RACUN AQIDAH & PERUSAK AKHLAK GENERASI MUDA ISLAM
Quote:

Tanggal 14 februari dinobatkan sebagai hari kasih sayang sedunia. Hari dimana setiap manusia bebas dan bahkan “harus” mengekspresikan perasaan cintanya kepada orang yang mereka cintai. Namun fakta berbicara berbeda, valentine day (V-Day) bukanlah untuk mengekspresikan perasaan cinta, namun tidak lebih dari pelampiasan nafsu dan program musuh-musuh Islam menghancurkan generasinya.

PERGAULAN DAN SEKS BEBAS

Seperti yang dilansir dalam vivanews.com menyebutkan bahwa 62% gadis di Indonesia sudah tidak perawan lagi (www.vivanews.com). Data tersebut diperkuat dengan survey yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2010 (www.megapolitan.kompas.com) menyebutkan bahwa lebih dari 50% gadis di Indonesia sudah tidak perawan lagi. Tak jauh berbeda dengan survey yang dilakukan oleh Komisi Penanggulangan Aids (KPA) yang dilakukan secara nasional menyebutkan bahwa 66% remaja putri usia SMP dan SMA sudah tidak perawan lagiper Oktober 2010, (www.sosbud.kompasiana.com). Begitu pula hasil survey Komisi Nasional Perlindungan Anak pada pertengahan tahun 2010 merilis data bahwa 62,7% remaja SMP di Indonesia sudah tidak perawan lagi(www.forumbebas.com). Survey komnas perempuan tahun ini menunjukkan hasil yang lebih mencengangkan lagi, siswa SMP dan SMA ternyata 93,7% pernah melakukan ciuman, 21,2% remaja SMP mengaku pernah aborsi dan 97% remaja SMP dan SMA pernah melihat film porno (www.berita.gratisku.web.id).

VALENTINE DAY: SEJARAH DAN FAKTA

Sejarah V-Day berasal dari kebudayaan pagan (penyembah dewa dan berhala) yakni perayaan kasih sayang di zaman Romawi Kuno. Adapula yang berpendapat berkaitan dengan kematian Saint Valentine seorang martir Kristen di abad 12 M. Sejarah Valentine-day memang bermacam-macam versi, namun apapun silang pendapat yang ada disekitar V-Day, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa jelaslah V-Day tidak pernah dikenal di dalam Islam.
Selain itu perayaan V-day merusak akhlak, penuh dengan aktivitas pergaulan bebas, mengumbar aurat, mendekati zina bahkan berzina. Perayaan ini kemudian dijejalkan oleh musuh-musuh Islam kepada generasi Islam untuk menghancurkan mereka. Sehingga lihatlah saat ini banyak sekali generasi Islam yang ikut-ikutan merayakan ritual sesat kaum pagan ini. Mereka ikut-ikutan berbagi cokelat, menyatakan cinta, dan bahkan sampai berzina.

MERAYAKAN VALENTINE DAY: HARAM
Islam memandang bahwa merayakan V-Day adalah sebuah keharaman walaupun sekedar mengucapkan “selamat valentine day”, sebab jika kaum muslim turut merayakan hal ini, tandanya mereka telah mengakui dasar keyakinan yang melandasi dirayakannya V-Day. Apalagi kalau meniru budaya pergaulan bebas.
Rasulullah Saw. Bersabda: “Barang siapa yang meniru-niru kebiasaan suatu kaum, maka ia termasuk ke dalam kaum itu”(HR. Abu Dawud no. 4031, Ahmad 2/50 & 2/92).
Jelas sekali bahwa V-Day adalah perayaan kaum kafir, budaya yang bertentangan syariat Islam, dan kita terlarang untuk ikut-ikutan merayakannya.

TANGGUNG JAWAB SIAPA?
Islam memandang setiap problematika kehidupan masyarakat merupakan tanggung jawab individu, masyarakat dan juga negara, bahkan negaralah yang menjadi penanggung jawab sistemik.
Secara individu marilah kita hindari perayaan V-Day dan pergaulan bebas. Di tataran masyarakat marilah kita jelaskan bahaya perayaan V-Day dan pergaulan bebas. Sedang negara haruslah menjadi benteng dan penanggung jawab sistemik terhadap perusakan akidah dan akhlak generasi muda.
Kerusakan akidah dan moral bangsa ini tidak hanya dikarenakan individu dan masyarakat yang tidak beriman dan bertakwa, namun secara sistemik juga dihasilkan oleh sistem negara yang sekuler, yang menyingkirkan Islam dari kehidupan. Pendidikan yang tidak Islami, pergaulan dan media yang tidak Islami, adalah buah sekulerisme yang diterapkan negara.
Oleh karena itulah, hanya pemerintahan yang bersistem Islam Lah yang mampu memberi solusi dari kerusakan aqidah dan dekadensi moral manusia.
Saatnya kita kembali kepada Islam dan menerapkannya ke dalam setiap sendi kehidupan, karena kita masih memiliki IMAN. Marilah kita perjuangkan tegaknya Syariat Islam. Marilah kita perjuangkan Daulah Khilafah Islam.


Spoiler for Tread ane Yang Laen:



Spoiler for Menerima:

Spoiler for Menolak:

Spoiler for Yang belum iso:


Maaf masih newbie treadnya masih berantakan...
Diubah oleh 1rfanzz 13-02-2013 10:18
0
8.3K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.