Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bane606Avatar border
TS
bane606
Hukuman Berlusconi - Presiden AC Milan Hanya Setahun
Pagi agan2, nih gan berita terbaru tentang Berlusconi.

Liputan6.com, Milan: Pemilik dan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mendapat kabar gembira. Vonis empat tahun penjara yang ditetapkan pengadilan di Milan pada Jumat (26/10), bakal dikurangi menjadi hanya kurungan bui selama setahun. Adalah celah hukum yang membuat mantan Perdana Menteri (PM) Italia berusia 76 tahun ini dapat menerima remisi.

Seperti diketahui, beberapa jam sebelumnya, muncul kabar jika Berlusconi dinyatakan bersalah dalam kasus penggelapan pajak melalui perusahaannya Mediaset saat membeli hak siar film Amerika. Hakim memutuskan menjatuhkan hukuman empat tahun penjara dan membayar denda sebagian dari total denda sebesar 10 juta euro. Vonis tersebut lebih berat dibanding tuntutan jaksa, tiga tahun dan delapan bulan kurungan bui.

Namun, tak lama kemudian, Berlusconi mendapat potongan hukuman. Adanya celah hukum di Italia yang membuat durasi hukuman Berlusconi memungkinkan dikorting. Yaitu, 2006 Amnesty Law yang bertujuan untuk mengurangi kepadatan jumlah narapidana di penjara.

Meski demikian, Berlusconi yang telah memberi konfirmasi tidak akan lagi maju sebagai kandidat PM Italia untuk keempat kalinya, dipastikan bakal tetap melakukan upaya banding atas putusan tersebut.(MEG/Soccernet)

Kalo bagus infonya boleh donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.