Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • [Official Lounge] Lenovo ThinkPad Tablet w/ Android Honeycomb

loop7Avatar border
TS
loop7
[Official Lounge] Lenovo ThinkPad Tablet w/ Android Honeycomb


CHIP.co.id - Jajaran tablet dengan berbagai brand terkemuka telah marak kehadirannya sejak tahun 2010 lalu, terlebih lagi di tahun ini yang semakin bertambah pilihan untuk para pengguna tablet. Lenovo dengan revolusioner notebooknya kali ini menghadirkan ThinkPad Tablet, yang tidak tanggung-tanggung dimana tabletnya langsung mengusung sistem operasi Android 3.1 Honeycomb.

Spesifikasi :
Spoiler for Spesifikasi:


Lenovo ThinkPad Tablet menggunakan prosesor Nvidia Tegra 2 Dual-Core 1GHz dengan ukuran layar 10.1 WXVGA (1280x800) 16:1 dengan Gorilla Glass. Terdapat dukungan Bluetooth, WiFi dan koneksi 3G. Daya tahan baterainya mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian tanpa henti dengan media penyimpanan hingga 64GB. Terdapat dukungan port USB 2.0 dan micro-USB, disertai dengan slot SD Card dan output mini-HDMI. Tablet ini juga memiliki dual-camera yaitu 2 megapixel pada sisi depan dan 5 megapixel pada sisi belakang.

Berbeda dengan tablet produk lainnya, Lenovo menghadirkan lebih dari 25 aplikasi yang sudah terinstal untuk memudahkan pengguna dalam aktivitas personal dan bisnis. Aplikasi Documents to Go untuk memudahkan pengguna dalam melakukan edit hingga pembuatan spreadsheet Word, Excel dan PowerPoint telah dihadirkan dalam tabletnya. Berbagai aplikasi untuk terhubung ke jejaring sosial pun akan hadir pada Lenovo ThinkPad, serta kemudahan terhubung dengan kerabat melalui eBuddy Messenger, video call melalui 3G dan WiFi dengan aplikasi ooVoo, serta aplikasi PokeTALK International Calls. Tidak hanya itu, sederetan aplikasi untuk Anda yang gemar membaca hingga aplikasi entertainment dan game pun akan turut hadir memberikan kenyamanan total kepada penggunanya.



Lenovo yang selalu mengedepankan keamanan dalam jajaran notebooknya, kali ini turut hadir pula pada bentuk tabletnya. Dukungan aplikasi bisnis seperti Good for Enterprise, Cisco AnyConnect dan Computrace Mobile akan turut hadir. Dukungan aplikasi network pada kelas korporat pun akan sangat memberikan kemudahan untuk Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis, hingga proteksi data terenkripsi.



Dukungan aksesoris dengan ThinkPad Tablet Dock juga akan hadir bersama dengan ThinkPad Tablet Pen dan ThinkPad Tablet Keyboard Folio. Tablet ini hadir dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan 64GB.

dikutip dari sini

Harga Kisaran :
32 GB Rp. N/A
64 GB Rp. N/A
Include Docking Keyboard + Telkomflash Unlimited free 6 Bulan ..

Website Resmi :
http://www.lenovo.com/products/us/tablet/thinkpad/


Comeng-comeng dan Review dari agan2 :

Spoiler for comeng2:


SERVICE CENTER

Spoiler for SERVICE CENTER:


Buat agan2 yg pake tab ini share pengalaman yaaak .. cos ane msh newbe nih di android jd lom bs kasih comeng byk ..

.
Diubah oleh loop7 29-04-2013 06:48
0
16.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.