Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Loesnap70Avatar border
TS
Loesnap70
Surat Terbuka Untuk Admin Kaskus atas Auto banned id LOESNAP

Dear Admin Kaskus,

Saya mempunyai masalah dengan AutoBanned Id saya dari sekita bulan September atau Awal Oktober yaitu :

Id : Loesnap
User Id : 654921

Alasan Buat surat terbuka untuk Admin :

Pada Saat saya terkena auto banned oleh kaskus admin,saya menyadari akan "kelalaian" saya dalam berjualan di kaskus dengan tanpa melihat forum tempat saya berjualan.

Pada saat itu saya ingin Menjual X-box punya teman saya sekitar akhir bulan September 2012 atau awal Oktober 2012 saat itu saya lupa,tanpa pikir panjang saya mencari thread "Video Games" setelah itu langsung Post Thread jualan saya.Daan ternyata Keesokan Harinya saya Log in Kaskus ternyata saya di AutoBanned karena salah buka thread jualan,saya malah buka thread di "Video Games forum".Setelah ada notifikasi baahwa saya telah kena Baned dari moderator kaskus,saya memang merasa bersalah dan menerima kebijaksaan moderator bahwa saya di Banned selama tiga bulan,sampai sekitar bulan Desember 2012

Karena saya salah satu orang yang addict kaskus,saya tidak bisa lepas dari melihat forum dan FJB di kaskus maka saya buat ID sementara bernama "loesnap70". Setelah menunggu 3 bulan akibar konskuensi admin,pada awal dan akhir saya selalu cek id kaskus saya yang di baned tersebut,namun terus tidak bisa log in dengan notifikasi masih di "autobanned".

Sejujurnya Id saya sudah mempunyai banyak post dan mempunyai kawan di FJB dan khususnya Di forum Apple Machintosh. saya Tidak ingin membuat kloningan Id lagi,cukup id loesnap70 saja yang menjadi klonengan saya pengganti ID saya yang di banned.

Yang saya Minta dari admin,Tolong kebijaksanannya untuk "meng-Aktifkan" kembali Id : Loesnap , agar saya bisa kembali posting dengan id yang saya buat sejak sekitar akhir tahun 2009 .

Kalau memang tidak bisa di aktifkan atau ingin memberikan informasi tentang id saya yang lama tolong beri tahu saya melalui email di theotherrangers@yahoo.comataupun pm saya

Terima kasih banyak


Spoiler for Permintaan kepada admin kaskus:


Spoiler for foto id:


Apabila saya salah posting thread disini tolong jangan di banned dulu id saya karena saya bingung harus post dimana lagi selain di Forum FJB feedback and testimonial ini.
Tolong hubungin saya melalui e-mail tersebut


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Loesnap70 04-01-2013 09:23
0
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jual Beli Feedback & Testimonials
Jual Beli Feedback & Testimonials
6.4KThread551Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.