Count13Avatar border
TS
Count13
Polyphony Digital Konfirmasikan Gran Turismo 6
Polyphony Digital Konfirmasikan Gran Turismo 6




Hampir sebagian besar gamer penggemar game racing tentu sudah mengenal nama besar Gran Turismo yang sudah tampil memesona sejak awal kelahirannya di masa Playstation dulu. Sebagai satu dari sedikit game driving simulator berkualitas yang tersedia di pasaran, Gran Turismo selalu datang dengan sebuah kualitas gameplay yang tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, sang developer – Polyphony Digital sendiri membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun untuk mengejar sebuah kesempurnaan, memastikan bahwa setiap mobil yang dihadirkan mewakili performa yang sama dengan dunia nyata. Sesuatu yang tampaknya juga akan diterapkan di seri selanjutnya – Gran Turismo 6.

Kehadiran Gran Turismo sebagai franchise eksklusif untuk Sony dan konsol Playstation nya tampaknya akan terus bertahan di masa yang akan datang. Sang produser – Kazunori Yamauchi mengakui bahwa Polyphony Digital sendiri sudah mulai mengembangkan seri selanjutnya – Gran Turismo 6 sesaat setelah seri kelima rampung dan dirilis. Yamauchi juga menyatakan bahwa Gran Turismo selalu akan hadir untuk teknologi konsol Sony yang termutakhir, semakin memperkuat dugaan bahwa seri teranyar ini memang didesain untuk Playstation 4. Dengan waktu pengembangan yang memakan waktu tahunan, ini tentu menjadi skenario yang masuk akal.


Imagine what will they achieve on the 6th series with Playstation 4′s power!


Lantas bagaimana dengan handheld milik Sony – Playstation Vita? Apakah Polyphony tidak tertarik untuk mengembangkan seri Gran Turismo untuknya? Walaupun tidak menjelaskan secara eksplisit, Yamauchi menyatakan ketertarikannna untuk mengembangkan sebuah game Gran Turismo yang dapat dimainkan di mana saja, yang juga diperkuat dengan jaringan 3G kapan saja. Apakah ini berarti bahwa rumor Gran Turismo Vita dengan kemampuan cross-platform akan terwujud? Masih terlalu awal untuk memastikan hal tersebut.

Gamer racing mana yang tidak akan mengantisipasi kehadiran Gran Turismo 6 ini. Jika Playstation 3 dan Gran Turismo 5 saja sudah mampu menampilkan visualisasi dan simulasi dalam kualitas yang luar biasa, bayangkan apa yang akan mereka persiapkan dengan Gran Turismo 6 dengan teknologi Playstation 4 yang tentu lebih maju. It’s gonna be awesome!

SUMBER
Spoiler for mampir juga gan:


Spoiler for kalauberkenan:
Diubah oleh Count13 11-02-2013 11:57
0
5.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.