Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mertua Limbad Ditangkap Polisi [ Benarkah ? Kenapa ? Cekidot !! ]

RyokoMVPAvatar border
TS
RyokoMVP
Mertua Limbad Ditangkap Polisi [ Benarkah ? Kenapa ? Cekidot !! ]
Jakarta - Di tengah kasus poligami Limbad yang belum berakhir hingga sekarang, menyeruak kabar tak sedap. Mertua Limbad dari pernikahan keduanya dengan Bernazir Endang, Bunyana Sofa kini juga berurusan dengan polisi. Ada apa?

Bunyana Sofa kini harus mendekam di Polres Tangerang karena tuduhan pemerasan. Limbad menuturkan bahwa mertuanya telah mengakui khilaf atas tindakannya. Limbad pun memberikan dukungan moral kepada sang mertua.

"Aku sebagai menantu tidak pernah merasa malu, apapun mertuaku adalah manusia biasa," ungkap Limbad kepada detikHOT, Senin (11/2/2013).

"Aku bangga pada ibu mertuaku karena beliaulah sebagai ibu dan sekaligus sebagai bapak yang harus menghidupi anak-anaknya. Ibu mertuaku manusia biasa tempat salah dan khilaf," tambahnya.

Limbad percaya pada asas praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus yang merundung mertuanya. Ia pun tak mau buru-buru menyalahkannya.

"Apapun beliau ibu mertuaku, akan aku bela. Aku masih praduga tak bersalah, versi pelapor dan versi bunda masih berbeda pandangan," ujarnya.

Bunyana Sofa ditangkap karena dituding memeras seorang Pengawai Negeri Sipil (PNS). Ia pun sudah ditangkap pihak Polres Tangerang sejak Sabtu (9/2/2012) lalu.

Sumber : [url=http://hot.detik..com/read/2013/02/11/181433/2167128/230/mertua-limbad-ditangkap-polisi-terkait-pemerasan]Disini[/url]

TS Tidak Menginginkan BATA , Jadi Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mending Dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) , Maaf Klo Salah Kamar Hanya Ingin Berbagi
Diubah oleh RyokoMVP 12-02-2013 19:09
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.